Hangout

Tempat Terapi Ini Unik Bertabur Garam. Seru Untuk Selfie Juga Lho!

Saat memasuki Eudora Slimming solution terlihat lantai bertabur garam kasar, dinding juga berlapis batu garam.

Tempat Terapi Ini Unik Bertabur Garam. Seru Untuk Selfie Juga Lho!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

BAGI yang sedang mencari tempat terapi yang nyaman dan cozy, coba deh kunjungi satu tempat asyik yang satu ini. Bisa dijadikan tempat seru untuk berfoto sekaligus dapat membantu menyembuhkan beberapa penyakit.

Tempatnya terbilang tidak terlalu besar, bisa menampung sekitar 30 orang di dalamnya. Berada di lantai tiga Eudora slimming solutions. Saat naik menuju ke atasnya, sudah ada batu-batu yang ada di setiap sisi pinggir tangga hingga di lantainya.

Sampai di lantai tiga, ada sebuah meja bar dari kayu palet terlihat di bagian luarnya, bahkan di salah satu bagian dindingnya juga sudah terlihat garam yang beku berwarna putih, berhias dengan lampu warna-warni yang begitu menarik.

Sebelum masuk ke dalam tempat theraphy, kita harus berganti baju terlebih dahulu menggunakan piyama yang sudah disiapkan oleh Eudora. Dan yang perlu diperhatikan, saat masuk ke dalamnya, kita tidak boleh menggunakan soft lens dan tidak minum beer sebelumnya.

Tanpa alas kaki kita kita akan masuk ke dalam tempat theraphy yang dominan berwarna merah, dan merah muda. Terlihat sangat cantik, lantai bertabur garam kasar, dinding juga berlapis batu garam yang berwarna merah agak jingga.

Sementara itu di bagian atasnya juga terdapat garam yang tidak dalam bentuk batu tetapi seperti salju yang mengeras, lebih didominasi dengan warna putihya. Tempat ini terlihat semakin cantik, dengan hiasan lampu yang kerlap kerlip. Terkadang berwarna merah, merah muda, hijau, dan biru.

Tempat duduk yang dipersipakan terbuat dari kayu rotan yang berwarna putih. Tidak hanya tempat duduknya, tetapi juga dengan mejanya. Sementara itu di tempat yang sama, tetapi di ruangan yang tidak terlalu besar juga ada empat kursi rotan dengan mejanya.

Tempat duduk santai ini layaknya di rumah-rumah tradisional ala Jepang atau Cina. Sehingga terlihat nyaman, ditambah musik khas dari negara tirai bambu.

"Kamu bisa duduk santai sambil berselfi. Karena tempatnya memang bagus. Dan berbeda, karena ini satu-satunya di Batam. Kalau di Singapura, Malaysia, Cina sudah booming ini. Karena bisa duduk santai tetapi sekaligus terapi," kata Susy Qilin, pengelola Eudora slimming solutions.

Selain bisa duduk dan berselfi, akan disediakan satu cangkir teh slimming yang khas dari Eudora. Di tempat ini hanya tersedia minuman kesehatan. Tidak ada menu minuman pilihan seperti di kafe. Karena hanya ada satu jenis minuman, yaitu teh slimming. (*)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help