Gubernur Kepri Nurdin Basirun Curhat:'Selama 2 Tahun Memimpin, Saya Hanya Mencuci Piring'

"Selama dua tahun terakhir, saya hanya 'mencuci piring'. Nah, sekarang saatnya saya jalankan program saya," ucap Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Curhat:'Selama 2 Tahun Memimpin, Saya Hanya Mencuci Piring'
tribunbatam/thom limahekin
Nurdin Basirun, Gubernur Kepri. 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG- Target gubernur Kepri H Nurdin Basirun mempercepat proses belanja uang melalui pelaksanaan proyek mulai terwujud pada awal 2018 ini.

Beberapa program kerja pemerintah Provinsi Kepri berupa pengerjaan proyek-proyek fisik sudah selesai dilelang dan mulai dikerjakan dalam waktu dekat.

Nurdin sendiri akan meresmikan pelaksanaan proyek-proyek itu yang ditandai dengan peresmian tiang pancang proyek. Salah satunya untuk pembangunan jalan penghubung antara Pelantar I dan Pelantar II Tanjungpinang.

Baca: HEBOH! Separuh Gerai KFC Terpaksa Ditutup. Ternyata Ada Masalah Pasokan Ayam

Baca: JOKOWI Lantik 17 Dubes Baru. Pengacara Todung Mulya Lubis Jadi Dubes untuk Norwegia

"Pada Jumat (23/2/2018), saya akan hadir pada proses penancapan tiang pancang di Pelantar II. Ini menandakan akan dimulainya pengerjaan proyek 2018," ungkap Nurdin kepada Tribun Batam, Selasa (20/2/2018) ini.

Proyek tersebut digagas oleh Nurdin untuk mengatasi kemacetan arus lalu lintas di daerah Pasar Tanjungpinang.

Proyek ini pun merupakan bagian dari rangkaian proyek jalan lingkar di sepanjang pesisir pantai Tanjungpinang menuju daratan Bintan.

"Berkat evaluasi dan kerja keras kepala organisasi perangkat daerah saya, banyak proyek sudah selesai lelang. Selama dua tahun terakhir, saya hanya 'mencuci piring'. Nah, sekarang saatnya saya jalankan program saya," ucap Gubernur Kepri yang menggantikan mendiang HM Sani ini. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved