Pejabat Polres Bintan Curhat! Ada Pencairan Dana Desa, Bhabinkamtibmas-nya Tidak Diajak!

Kemarin ada perangkat desa melakukan pencairan dana desa, Bhabinkantibmasnya gak diajak. Nanti ada apa apa di jalan bagaimana

Pejabat Polres Bintan Curhat! Ada Pencairan Dana Desa, Bhabinkamtibmas-nya Tidak Diajak!
net
Ilustrasi dana desa 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Kades diminta jangan bombe alias menjauhi petugas Bhabinkatibmas di wilayah masing masing dalam hal penanganan dana desa. Bagaimanapun, berdasarkan MoU Polri dan Kementerian Desa, polisi di daerah dilibatkan.

"Kemarin ada perangkat desa melakukan pencairan dana desa, eh Bhabinkantibmasnya gak diajak serta. Padahal uang begitu kan banyak, nanti ada apa apa di jalan, kena rampok, atau bagaimana kan rawan,"kata Kompol Suhaili,

Kabag Sumbda Polres Bintan sedikit curhat soal hubungan antara Bhabinkatibmas dengan kades dalam dana desa di Bintan, Selasa (20/2/2018).

Baca: Bulan Madu! Min Hyo Rin dan Taeyang Unggah Foto Habis Malam Pertama! Ehem Penampakannya!

Baca: Terungkap! Begini Cara Chatting WhastApp Tanpa Perlu Menyimpan Nomor Gebetan!

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Curhat Kompol Suhaili itu disampaikannya dalam acara Pengawasan Dana Desa Oleh Polres Bintan dan Kejari Tanjungpinang di Kantor Bupati Bintan.

Sejumlah kades dan petugas Bhabinkatibmas hadir di acara itu. Saat Kompol Suhaili menyampaikan curhatan tersebut, sejumlah kades senyum senyum.

Kades Berakit Kecamatan Teluk Sebong, Adnan mengatakan, kalau di desanya dia bersahabat baik sama Bhabinkatibmas. Bimbingan dan pengawasan yang dilakukan Bhabin desa kata Adnan, cukup bagus sekali.

"Pokoknya Bhabinkatibmas di desa saya ini OK orangnya. Terbaiklah dia,"kata Adnan yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan para Bhabinkantibmas.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved