ASYIK Pemegang BCA Card Bisa Dapat Potongan Belanja Rp 61 Ribu di McDonald, Begini Teknisnya

BCA memberikan diskon Rp 61 ribu untuk pembelian makanan dan minuman di sejumlah konter ternama, seperti McDonald.

ASYIK Pemegang BCA Card Bisa Dapat Potongan Belanja Rp 61 Ribu di McDonald, Begini Teknisnya
foto/kompas.com
Restoran cepat saji McDonald's. 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk merayakan hari jadinya yang ke-61.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menuturkan, pihaknya terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini dilakukan dalam mewujudkan visi menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar utama dalam perekonomian dan memberikan layanan finansial terbaik bagi seluruh nasabah Indonesia.

“BCA berhasil melalui tahun 2017 dengan performa unggul di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi dan risiko global beberapa tahun terakhir," ujar Jahja dalam pernyataan resmi, Rabu (21/2/2018).

Performa tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit dan dana pihak ketiga (DPK) di tengah kondisi bisnis sektor perbankan yang semakin kompetitif.

Pertumbuhan tersebut ditopang inovasi layanan berkualitas kepada nasabah, berbagai event promosi serta penawaran suku bunga kredit sekaligus penyediaan solusi perbankan yang komprehensif.

Baca: Tingkatkan Minat Baca Siswa, BCA Serahkan Donasi Buku ke SDN 05 dan SDN 08 Batam Kota

Baca: PENTING! Nasabah BCA Segera Ganti Kartu ATM Chip. Tak Harus ke Kantor, via Mesin ATM Saja

Dalam momentum ulang tahun ke-61, BCA memberikan beberapa kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum yang telah menjadi bagian dari perjalanan 61 tahun BCA memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder.

BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCAFix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61 persen eff.p.a. di 3 tahun berikutnya untuk periode aplikasi mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.

Halaman
1234
Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved