Kerjasama dengan Politeknik Batam, Bank Mandiri‎ Beri Fasilitas Biaya Pendidikan Sertifikasi AMTO

Bank Mandiri memberikan fasilitas pembiayaan pendidikan pegawai untuk sertifikasi AMTO (Aircraft Maintenance Training Organization).

Kerjasama dengan Politeknik Batam, Bank Mandiri‎ Beri Fasilitas Biaya Pendidikan Sertifikasi AMTO
istimewa
Vice President Bank Mandiri, Brian A Nugroho dan Direktur PT Batam Teknik, Nyoman Rai Pering melakukan tandatangan kesepahaman disaksikan oleh Senior Executive Vice President Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean, Direktur Politeknik Negeri Batam, Priyono Eko Sanyoto, dan President direktur Lion Group, Edward Sirait. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Bank Mandiri terus mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk mendukung pengembangan usaha Batam Aero Teknik.

Bentuk dukungan tersebut, Bank Mandiri memberikan fasilitas pembiayaan pendidikan pegawai untuk sertifikasi AMTO (Aircraft Maintenance Training Organization).

Kerjasama tersebut telah ditandatangani oleh Vice President Bank Mandiri Batam/Kepri, Brian A. Nugroho dengan Direktur PT Batam Teknik, I Nyoman Rai Pering Santaya dan Direktur Politeknik Negeri Batam, Priyono Eko Sanyoto, di Gedung Politeknik Negeri Batam, Rabu (21/2/2018).

Penandatanganan kesepahaman pun turut disaksikan langsung oleh Presiden Direktur Lion Group, Edward Sirait dan Senior Executive Vice President Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean.

Menurut Brian A. Nugroho, kesepahaman ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri untuk pengembangan usaha Batam Aero Teknik.

"Kami berharap sinergi ini dapat membantu Batam Aero Teknik untuk dapat mengembangkan bisnis secara berkelanjutan dan mampu bersaing ke ranah yang lebih tinggi lagi. Sehingga dapat mendukung upaya bersama untuk mendorong perekonomian nasional," kata Brian.

Selain itu, ia pun menyebutkan bahwa program ini merupakan bukti dari komitmen Bank Mandiri untuk ikut meningkatkan kualitas SDM Indonesia sebagai bentuk semangat memakmurkan negeri.

Baca: Pemilik Toko di Nagoya Hill Kaget Didatangi Tim Bank Mandiri yang Bagi-bagi Angpau

Baca: Bank Mandiri Beri Bantuan Ambulans kepada RSBK Batam

Sementara itu, ‎pada kesempatan yang sama Edward Sirait menyebutkan kerjasama ini bukan hanya tentang meningkatkan kualitas pegawai Lion Group.

Namun lebih luas lagi kerjasama ini merupakan bentuk dari sumbangsih semua pihak terkait terhadap kemajuan Negara Republik Indonesia tercinta.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved