Ada Keanehan di Balik Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut

Istrinya lagi di Bali, telepon minta dilihatkan karena saat beberapa kali ditelepon, tidak diangkat oleh Pak Agus

Ada Keanehan di Balik Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut
Surya/Benni Indo
Di rumah di Bukit Dieng Blok MB 9, Kelurahan Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jatim inilah, mantan Wakapolda Sumut Kombes (Pur) Agus Samad ditemukan tewas, Sabtu (24/2/2018). 

TRIBUNBATAM.ID - Satu lagi kasus kriminal membikin heboh masyarakat Indonesia. Kasus itu derjadi di Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang, Sabtu (24/2/2018).

Bukan hanya soal kasus kematiannya, tetapi karena korbannya adalah mantan petinggi polisi. Dia merupakan perwira yang berusia sekitar 70-an tahun. Korban itu adalah mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Kombes (Pur) Agus Samad.

"Beliau senior saya. Di sini tinggal bersama anak dan istrinya,” kata Supriadi tetangga korban yang juga purnawirawan polisi berpangkat Irjen.

"Yang jelas beliau baik sekali. Kadang ngobrol di pos satpam. Saya tadi kaget kok banyak orang dan polisi datang, ternyata ada kasus ini," tambahnya.

Baca: Polisi yang Ditemukan Tewas Itu Mantan Wakapolda Sumut. Kakinya Terikat. Ada Bercak Darah

Baca: BREAKINGNEWS: Seorang Purnawirawan Polisi Berpangkat Kombes Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Agus diduga tewas karena dibunuh. Namun, motifnya masih misterius. Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan tidak ada barang yang hilang di rumah Agus Samad.

Polisi juga tidak menemukan ruangan yang teracak-acak. "Tidak ada barang yang hilang, juga tidak ada ruang yang berantakan," ujar Asfuri.

Polisi menggunakan anjing pelacak untuk mengetahui motif di balik kejadian itu. Hingga kini, belum diketahui pasti tentang penyebab dan motifnya.

Polisi kabarnya sudah memeriksa seorang saksi yang merupakan anak kandung Agus. Namun, Asfuri mengatakan belum bisa memberi kesimpulan karena masih mendalami kasus tersebut.

Halaman
12
Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved