Baru Tiga Bulan, Citra Plaza Nagoya Sudah Laris Manis

Citra Plaza Nagoya merupakan Mega Superblock yang akan menjadi sebuah landmark baru di kota Batam

Baru Tiga Bulan, Citra Plaza Nagoya Sudah Laris Manis
istimewa
Apartemen Citra Plaza 

TRIBUNBATAM.ID - Citra Plaza Nagoya menyelenggarakan malam apresiasi konsumen di Swiss Belhotel Harbour Bay, Sabtu (24/2) malam kemarin.

Dikemas dalam konsep makan malam ciak tok, berbagai hiburan pun disediakan untuk menghibur konsumen loyal Citra Plaza Nagoya tersebut.

Sejak diperkenalkan tiga bulan lalu, Mega Superblock Citra Plaza Nagoya mendapat respons positif dari masyarakat. Lokasinya strategis, di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya, yang juga merupakan ikon Batam.

Baca: Khusus Pembeli Citra Plaza Nagoya, Bank Mandiri Beri Fasilitas KPR‎ dengan Bunga 5.99 Persen

Baca: Apartemen Citra Plaza Hadir di Pusat Perkekonomia Batam. Tertarik? Cukup Titip Rp 5 Juta

Proyek dengan kawasan mix-used 6,3 hektare ini tak hanya diminati warga Batam, juag luar Batam bahkan warga Singapura dan Malaysia.

"Semua tahu strategisnya kawasan ini bagi perekomonian Kota Batam, sehingga kami tidak sulit menjelaskan kepada konsumen keuntungan memiliki properti di Nagoya," kata President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata.

Dia optimistis, dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Kepri 4,2 persen pada 2018 ini, pasar properti di Batam akan meningkat signifikan.

“Selain ditopang sektor industri dan iklim investasi yang mulai kondusif, dan letaknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia membuat nilai strategis Batam tidak pernah memudar. Ini menjadi alasan kenapa banyak investor properti yang mengincar Batam,” ujarnya.

Budiarsa mengatakan, setelah tiga bulan melakukan ground breaking, dan memulai proses penjualan perdana, hasilnya sangat menggembirakan. Dari total 650 unit tower pertama yang dipasarkan, telah terserap pasar sekitar 65 persen.

Baca: Wali Kota Batam Sebut Masalah KTP Elektronik di Batam Harus Selesai Mei 2018. Ini Alasannya

Baca: Dijuluki Primadona, Ini Potret Sridevi Muda yang Tetap Cantik hingga Ajal Menjemput

Citra Plaza Nagoya merupakan Mega Superblock yang akan menjadi sebuah landmark baru di kota Batam. Ia menyebutkan bahwa proyek itu termasuk salah satu proyek terbaik yang pernah dibangun, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

“Di kawasan Citra Plaza Nagoya kami akan bangun banyak sekali produk, yang tidak hanya berorientasi pada hunian modern yang berkualitas. Tetapi kami juga mengintegrasikan seluruh fasilitas yang ada di proyek ini, seperti pusat belanja, hotel, apartemen, lifestyle center, sport center, dan lain sebagainya," tuturnya.

Di samping itu, kawasan ini juga sangat mengakomodasi trend gaya hidup kaum generasi milenial, dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Fasilitas tersebut diantaranya, Uber Stop, Entertainment Center, Cinema, Reading Lounge, Food & Beverage, Fitness Center, dan Swimming Pool. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help