Cuaca Kepri Hari Ini

Ini Prakiraan Hujan Lokal di Kabupaten dan Kota se-Kepri

Minggu (25/2/2018) diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan yang dapat disertai petir

Ini Prakiraan Hujan Lokal di Kabupaten dan Kota se-Kepri

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Secara umum kondisi cuaca Minggu (25/2/2018) diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan yang dapat disertai petir.

Kondisi ini masih kondusif untuk akivitas transportasi darat dan udara. Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau agar berhati-hati terhadap gelombang laut yang cukup tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas.

Baca: Dahsyat! Inilah 4 Khasiat Mengejutkan Bawang Merah di Tempel di Kaki!

Baca: Mengejutkan! Inilah 3 Ramuan Alami Penurun Asam Urat! Begini Cara Buatnya!

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Baca: Heboh! Gara-gara Dilempari Kotoran Manusia, Sekolah Dasar Ini Pasang Spanduk Mengejutkan Ini

Baca: Arang dan Batu Intan Sama-sama Berasal dari Karbon, Kenapa Harga Jualnya Beda? Terungkap Rahasianya!

Ini disebabkan, adanya pusaran angin tertutup (eddy) memusat di sekitar perairan Selat Karimata menyebabkan terjadinya belokan angin (shearline) di wilayah Kepulauan Riau sehingga dapat memupuk massa udara yang mendukung proses pertumbuhan awan-awan konvektif.

Berikut Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nanndim Batam, yang berlaku mulai Minggu (25/2/2018) pukul 07.00 WIB sampai Senin (26/2/2018) pukul 07.00 WIB, Batam hujan lokal pada pagi dan siang hari dan cerah berawan pada malam hari. Kemudian berawan meliputi dinihari.

Sedangkan suhu udara 25 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembaban 65 persen sampai 95 persen.

Halaman
12
Tags
Cuaca
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help