41 Peserta Lolos Berkas Calon Anggota KPU Kepri. Ini Jadwal Tes CAT yang Harus Diikuti

Dalam daftar lulus seleksi administrasi tersebut, terdapat nama-nama yang sudah tidak asing di Komisi Pemilihan Umum di Kepri

41 Peserta Lolos Berkas Calon Anggota KPU Kepri. Ini Jadwal Tes CAT yang Harus Diikuti
KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebanyak 41 berkas calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri dinyatakan lulus penelitian berkas administrasi oleh Tim Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Kepri priode 2018 - 2023.

Dalam daftar lulus seleksi administrasi tersebut, terdapat nama-nama yang sudah tidak asing di Komisi Pemilihan Umum di Kepri, baik provinsi, kabupaten maupun kota.

Seperti ketua dan komisioner KPU Kepri, seperti Said Sirajudin, Marsudi, Arison dan Sri Wati.

Baca: Inilah 41 Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Kepri 2018-2023 yang Dinyatakan Lolos

Baca: Lowongan Hari ini, 3 Perusahaan Butuh Karyawan untuk Beragam Posisi. Yuk Cek, Siapa Tahu Cocok

Baca: Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Sridevi! Skandal Asmara hingga Tuduhan Selingkuh!

Begitu juga dengan komisioner KPU Batam yang juga dinyatakan lulus administrasi calon anggota KPU Kepri, antara lain, Agus Setiawan, Yudi Kornelis, Jernih Millyyati Siregar, Roni dan Mangihut Rajagukguk.

Selanjutnya, beberapa nama anggota KPU Bintan juga dinyatakan lulus administrasi dalam seleksi anggota KPU Kepri itu, seperti Wandra Fadillah, Sugianto, Carnita dan Agung Budiwibowo.

Hal serupa juga sama dengan anggota KPU Tanjungpinang yang namanya diumumkan lulus administrasi seperti Muhammad Djuhari, dan Zulkifli Riawan.

Sementara anggota KPU Karimun, KPU Lingga dan KPU Anambas, masing-masing hanya diumumkan satu orang saja yang lulus administrasi, antara lain Raja Anwar, Effendi dan Novellino.

Halaman
12
Tags
KPU
Kepri
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help