Mellennial

PENTING! Sebelum Beli Sandal Kasual, Perhatikan Tiga Hal Ini

Bicara soal outfits, tak hanya pakaian saja yang banyak diperhatikan. Memilih sandal juga bagian penting.

PENTING! Sebelum Beli Sandal Kasual, Perhatikan Tiga Hal Ini
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

OUTFITS model kasual selalu memiliki penggemar tersendiri. Tak hanya terkesan santai, outfits ini juga tetap kece saat dipakai dalam berbagai suasana.

Bicara soal outfits, tak hanya pakaian saja yang banyak diperhatikan. Memilih sandal juga bagian penting memaksimalkan tampilan.

Nah guys, bagi kalian pecinta outfits berbau kasual, tentu saja nggak boleh ketinggalan dengan sandal yang juga bermodel kasual. Nggak cuma nyaman dipakai, sandal kasual juga selalu terlihat kekinian alias nggak bikin mati gaya.

Yasmine, seorang freelancer di Batam misalnya. Cewek ini mengaku jatuh cinta dengan sandal bernuansa kasual. Sesuai dengan gaya favoritnya sehari-hari yakni tampil kasual.

Tak hanya Yasmine, Melisa, mahasiswa semester empat jurusan managemen di Universitas Universal ini juga mengaku suka dengan sandal kasual saat menghadiri acara santai.

"Tapi tergantung mood juga, kalau lagi santai dan mau match up sama style yang dipilih, baru pakai sandal itu. Karena gampang-gampang saja pas mau cocokin dengan sandal seperti itu," ujarnya.

Sementara Mira Ervina, kasir di D'four cafe ini suka dengan sandal kasual yang sederhana tetapi tetap stylist. Dan tidak sembarang sandal ia gunakan, hanya merk tertentu dengan bahan yang lembut menjadi pillihan Mira.

Bicara soal sandal kasual, tak sulit mendapatkannya dengan berbagai merek di sejumlah toko. Namun jangan salah ya guys, meski simpel dan terkesan nyaman ternyata tetap butuh kejelian dalam memilih sandal kasual. Terutama dalam hal material alias bahannya.

"Kalau sandal kasual biasanya berbahan kulit, parasut mix kulit dan glossy. Itu seperti kita dimanjakan sama sandalnya. Nyaman digunakan," kata Leni, manager Juni Collection di Nagoya Hill, Selasa (27/2).

Dan menjelang Maret, biasanya outfits bernuansa kasual termasuk sandal bermunculan sebagai efek munculnya tren fashion musim semi dan musim panas. Walaupun sebenarnya model yang keluar kebanyakan hampir mirip dengan model sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help