AFC CUP

Persija Jakarta vs Tampines Rovers - Riko Simanjuntak Optimis Persija Menang: Kami Lagi On Fire!

Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyatakan, rekan-rekannya kini tengah dalam percaya diri tinggi

Persija Jakarta vs Tampines Rovers - Riko Simanjuntak Optimis Persija Menang: Kami Lagi On Fire!
TWITTER/@PERSIJA
Pemain Persija latihan jelang pertandingan melawan Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018) malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyatakan, rekan-rekannya kini tengah dalam percaya diri tinggi usai menjuarai Piala Presiden 2018.

Hal itu diungkapkan mantan pemain Semen Padang itu menjelang laga vs Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) ini pukul 18.30 WIB.

“Buat seluruh pemain, saya pikir sekarang sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah juara Piala Presiden. Pastinya kami akan tampil sama baiknya seperti laga sebelumnya,” ucap Riko Simanjuntak, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Baca: Hasil Liga Spanyol - Gol Espanyol di Ujung Laga Bikin Real Madrid Pulang dengan Kekalahan

Baca: Hari Ini TERAKHIR! Sudah Registrasi Ulang Kartu SIM? Begini Cara Cek Status Keberhasilannya

Baca: Global Cebu Vs Bali United - Gol Spaso Jadi Kado Spesial, Untuk Siapa?

Riko juga merasa optimis timnya bisa meraih poin penuh pada laga kedua Grup H Piala AFC ini.

“Secara mental kami sudah siap dan kami optimis bisa mengamankan tiga poin pada pertandingan nanti,” ujar Riko Simanjuntak.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco yang menilai bahwa ia sudah mengantongi kelemahan Tampines Rovers dari dua pertandingan sebelumnya.

“Saya sudah lihat mereka bertanding lawan Bali United dan klub asal Vietnam. Hasilnya memang kalah, tapi saya waspadai serangannya yang cukup berbahaya. Tapi, saya tetap optimis kami bisa meraih poin penuh apalagi main di kandang,” kata Stefano Cugurra Teco.

Pertandingan ini sejatinya menjadi ajang kedua tim untuk meraih kemenangan perdana, pasalnya pada laga sebelumnya kedua tim harus menerima kekalahan.

Pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018, Tampines Rovers harus menelan kekalahan 0-2 atas tamunya, Song Lam Nghe An.

Tampines Rovers akan melakoni laga keduanya dengan menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) pukul 18.30 WIB. (*)

Editor: nandrson
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved