Wujud Kepedulian Sosial ATB, Serahkan Hewan Qurban

Sebagai bagian kepedulian PT Adhya Tirta Batam (ATB) terhadap kegiatan sosial, secara rutin ATB menggelar pembagian hewan qurban

Wujud Kepedulian Sosial ATB, Serahkan Hewan Qurban
ist
Vice President Director ATB, Zulkhairi Pasuni, bersama jajaran manajemen ATB saat menyerahkan hewan qurban di Perum Sengkuang Raya 2017. 

TRIBUNBATAM.id - Sebagai bagian kepedulian PT Adhya Tirta Batam (ATB) terhadap kegiatan sosial, secara rutin ATB menggelar pembagian hewan qurban. Pembagian hewan qurban ini dilakukan menjelang perayaan Idul Adha setiap tahunnya.

ATB membagikan hewan qurban di beberapa wilayah berbeda di Batam, yang dikoordinir oleh masing-masing RW.

"Pembagian hewan qurban ini juga bagian dari CSR ATB di bidang sosial, dimana setiap tahunnya di pilih daerah yang berbeda-beda. Ini bentuk kepedulian kita kepada pelanggan yang merayakan Idul Adha," ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Rabu (28/2)

Setiap penyerahan hewan qurban dari ATB, jajaran direksi dan manajemen ATB juga ikut turun langsung menyerahkan hewan qurban. Tentunya juga, saling berinteraksi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

Program CSR ATB peduli sosial terhadap sesama bertujuan agar masyarakat yang menerima bantuan qurban, bisa ikut serta merasakan dan merayakan hari Raya Idul Adha.

Hewan qurban yang diberikan oleh ATB setiap tahunnya, selalu disambut baik oleh masing-masing perwakilan warga. Pelaksanaan kegiatan CSR berupa pemberian bantuan qurban yang sudah dilaksanakan sejak 2011, hingga 2017 ATB sudah menyerahkan puluhan ekor sapi.

"Mewakili warga perum Yose Sade kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen ATB. Kami berharap ATB tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan tetap menjalankan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini kepada warga," jelas Teguh, Ketua RW 07 di Perumahan Yose Sade Indah, Tanjunguncang.

Tokoh masyarakat di Perum Sengkuang Raya, Tanjung Sengkuang, juga memberikan apresiasi kepada ATB dengan kegiatan CSR peduli sosial yang telah di jalankan ini.

"Mudah-mudahan dengan kepedulian ATB terhadap warga Batam melalui pembagian qurban ini, bisa bermanfaat bagi kami. Kami berharap ini bisa terus dilaksanakan berkesnimbungan," jelas salah satu warga Perum Sengkuang Raya. (*)

Tags
ATB
CSR
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help