Banyak Kisah Sedih di Balik Tato di Sekujur Tubuh Nikita Mirzani

Aku mengintip dari balik anak tangga. Aku hanya bisa menangis dan kecewa melihat mereka

Banyak Kisah Sedih di Balik Tato di Sekujur Tubuh Nikita Mirzani
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Aktris Nikita Mirzani melakukan sesi pemotretan untuk produk kesehatan di di Studio 76, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017). 

TRIBUNBATAM, ID - Salah satu artis Tanah Air yang kerap menjadi pembicaaran masyarakat karena kontroversinya adalah Nikita Mirzani.

Dia juga dikenal mempunyai banyak tato disekujur tubuhnya. Bahkan tato-tatonya ini sering kelihat di area sensitif. Seperti di dada, namun sekarang sudah dihapus.

Ada enam tato yang hinggap di tubuh seksinya Nikita. Dan tato-tato itu memiliki kisah masing-masing, termasuk pengalaman sedih Nikita. 

Baca: VIDEO, Bocah 4 Tahun Alami Kelumpuhan Kaki Usai Lakukan Gerakan Yoga yang Membahayakan

Baca: Dahsyat! Inilah 5 Cara Cespleng Hilangkan Noda Sepatu hingga Panci! Selamat Mencoba!

Seperti yang terungkap dalam buku 'The Naked Nikita', disebutkan awal mula pembuatan tato itu adalah pelampiasan ketika melihat kedua orang tuanya bertengkar hebat.

"Awalnya, tato adalah eskpresi kekecewaanku."

"Suatu waktu, aku melihat Mama dan Papaku berantem hebat," tulis Nikita Mirzani di buku 'The Naked Nikita' pada bab My Tattoo, My Secret.

Selanjutnya, Nikita kembali menceritakan ketika dia hanya bisa menangis dan kecewa saat melihat pertengkaran yang terjadi pada kedua orang tuanya itu.

"Aku tak sengaja memergoki mereka (orang tua) cekcok dengan nada tinggi. Aku mengintip dari balik anak tangga. Aku hanya bisa menangis dan kecewa melihat mereka."

Halaman
12
Editor:
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved