AFC CUP

Mampukah Persija Kalahkan Pemuncak Klasemen Song Lam Nghe An? Ini Penilaian Pelatih Tampines

Kompetisi tentulah sangat ketat mengingat hanya ada satu kluib yang lolos ke zona semifinal, atau bersaing sebagai runner up terbaik.

Mampukah Persija Kalahkan Pemuncak Klasemen Song Lam Nghe An? Ini Penilaian Pelatih Tampines
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTAPersija Jakarta berhasil menaklukkan klub asal Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 4-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Ini adalah kekalahan kedua bagi Tampines Rovers setelah sebelumnya juga dikalahkan klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An dengan skor 0-2.

Song Lam Nghe An saat ini berada di puncak klasemen Grup H penyisihan Piala AFC setelah pada hari yang sama juga mengalahkan Johor Darul Takzim (JDT) dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Persija berada diperingkat 3 klasemen. Meskipun poinnya sama dengan JDT, namun kalah secara head to head karena JDT sebelumnya mengalahkan persija Jakarta dewngan skor 3-0.

Tentu saja Marko Simic dkk harus bisa mencuri poin, kalau perlu memenangkap pertandingan, atas klub Vietnam tersebut pada Selasa pekan depan.

Peluang Persija memang masih besar karena sistem penyisihan ini menggunakan sistem home dan away.

Kendati demikian, kompetisi tentulah sangat ketat mengingat hanya ada satu kluib yang lolos ke zona semifinal, atau bersaing dengan tim lain sebagai runner up terbaik.

Apakah Persija berpeluang mengalahkan Song Lam Nghe An?

Pelatih Tampines Juiergen Grab asal Jerman menilai bahwa tim asal Vietnam tersebut adalah tim kuat, sama halnya dengan Johor Darul Ta’zim dan Persija Jakarta.

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, bersama Fahrudin Mustafic (BolaSport.com)
Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help