Hangout

Tempat Spa Ini Gunakan Rempah dan Bahan Alami. Berani Coba?

Bahan-bahan yang digunakan adalah buah-buahan asli. Seperti alpukat, jeruk nipis, melon, pepaya dengan lime.

Tempat Spa Ini Gunakan Rempah dan Bahan Alami. Berani Coba?
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

TEMPAT Spa dan Massage menjadi salah satu incaran turis lokal maupun mancanegara. Apalagi, Spa dan massage bernuansa tradisionalnya diyakini akan membuat para tamu merasa sangat nyaman dan enjoy saat berada di dalamnya.

My Indo Thai SPA dan Massage misalnya. Berada di tengah kota sejak Juni 2012, tempat spa dan massage ini terletak di Penuin. Sesuai dengan namanya, spa atau massage adalah gabungan dari tradisional massage dan Thai tradisional massage.

Indonesia yang mempunyai beragam sumber daya alam dengan segudang manfaat. Bahkan beberapa sumber daya alam itulah yang digunakan untuk bahan spa dan massage. Dan hal inilah yang dimanfaatkan oleh My Indo Thai untuk spa dan massage.

Massage yang terbilang best seller di My Indo Thai adalah aromatheraphy massage. Minyak yang dipanaskan dengan tambahan bahan-bahan alami ini akan mengeluarkan bau harum dari bahan yang digunakan.

Aromatheraphy massage di My Indo Thai di antaranya adalah lavender, jasmine, green tea, jahe, mamar dan berasal dari rempah-rempah. Dan setiap bunga atau rempah - rempah yang digunakan mempunyai fungsinya masing - masing.

"Kalau bunga tentu membuat tubuh lebih wangi. Lavender membuat tidur jadi lebih enak. Jahe membuat tubuh lebih hangat, sama juga dengan rempah-rempah," kata Gideo Hidayat, pengelola dan pemilik My Indo Thai.

Spa dengan menggunakan bahan-bahan asli adalah my fruity tasty spa. Bahan-bahan yang digunakan adalah buah-buahan asli. Seperti alpukat, jeruk nipis, melon, pepaya dengan lime. Selain digunakan saat scrub juga digunakan untuk menutrisi kulit setelah di scrub.

Selain my fruity tasty spa, bagi pria yang yang ingin menjaga stamina tubuh. Anda bisa pilih vitamin spa. Saat massage menggunakan minyak jahe. Dan scrub menggunakan ginseng. Spa akan semakin lengkap dengan ginger tea. (*)

Hangatkan Tubuh dengan Wine Spa

MINUMAN yang berasal dari anggur merah atau lebih sering disebut dengan wine ini tidak hanya untuk minuman saja, tetapi ternyata bisa digunakan saat spa. Selain berkesan mewah, wine juga baik untuk menghangatkan tubuh.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved