Tiga Negara Prakarsai Bintan International Marathon! Target Charity Run Menggiurkan!

Tiga negara dilibatkan dalam ajang Bintan International Marathon! Selain peserta perorangan, juga dibidik korporasi lewat charity run!

Tiga Negara Prakarsai Bintan International Marathon! Target Charity Run Menggiurkan!
Ist
Kementerian Pariwisata menggelar rapat dengan Pemkab Bintan untuk membahas Bintan International Marathon pada Juni 2018 mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Bintan International Marathon dengan slogan “Run and Discover” akan dihelat di Bintan Beach International Resort, Kabupaten Bintan pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang.

Kepala Biro Komunikasi Publik di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Guntur Sakti mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh tiga negara

yaitu China (Beijing Hualing Sports Culture Media Co.Ltd), Singapura dan Indonesia ( PT. Bintan Resort Cakrawala, PT. Medianusa Permana). Ketiga negara itu telah menandatangani perjanjian pada 25 Januari 2018 yang lalu di Bintan Resorts.

Baca: Heboh! Bahagia Hidup Poligami! Pria Ini Blak-blakan Ungkap Rahasia Rukunkan Dua Istri Cantik!

Baca: Mengejutkan! Inilah 5 Makanan Terlarang di Sejumlah Negara! Nomor 1 Paling Ditakuti Singapura!

Baca: Mengejutkan! Napi Kabur dari Lapas Tanjungpinang Ternyata Pernah Kabur Dan Tertangkap!

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

"Bintan International Marathon ini dibagi dalam tiga kategori, yakni; Full marathon (42.2KM), Half marathon (21.1KM), dan 10 KM Charity run," sebut Guntur melalui rilis, Kamis (1/3/2018) siang.

Guntur menjelaskan, para elite-runners akan mengikuti Full marathon dan non-elite runners bisa mengikuti, baik Full maupun Half marathon.

Kategori 10 Km Charity Run ditujukan bagi yang tetap ingin berpartisipasi, namun bukan dalam kategori Marathon, khususnya untuk menggaet partisipasi peserta dari lingkungan perusahaan-perusahaan

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help