SIKAP Garang Wakapolda Kepri:'Saya Ambil Kendaraannya dan Tidak akan Saya Kembalikan' 

"Kita sebagai aparat harus memberikan contoh dan tauladan yang benar kepada masyarakat,"kata Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

SIKAP Garang Wakapolda Kepri:'Saya Ambil Kendaraannya dan Tidak akan Saya Kembalikan' 
Tribunbatam.id
Wakapolda Kepri Brigjend Yan Fitri saat memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (24/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, Batam - Dalam operasi keselamatan Seligi 2018 yang akan digelar mulai Senin (5/3/2018) mendatang, seluruh personel Polda Kepri diimbau memberi contoh yang baik kepada masyarakat saat berkendara di jalan raya.

Imbauan tersebut disampaikan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Jumat (2/3/2018).

"Kita sebagai aparat harus memberikan contoh dan tauladan yang benar kepada masyarakat. Terutama yang memakai plat dinas jangan sekali - kali parkir sembarangan, atau lampu sign tidak hidup, spion pecah, ini hal-hal kecil yang harus benar-benar diperhatikan," kata Yan.

Baca: VIDEO. Menteri PUPR Sebut Jembatan Batam-Bintan Akan Habiskan Dana Rp 4 Triliun

Baca: Sebut Sebagai Kebutuhan Pokok Warga, Gubernur Resmikan PLTD Bukit Carok Karimun

Baca: Dishub Kepri Enggan Buka Kuota Taksi Online, Mengejutkan Ini Bocoran Kuota dari DPRD Kepri!

Yan menegaskan, apabila menemukan ada anggota Kepolisian Polda Kepri dan jajaran tidak memakai kelengkapan kendaraan dan ketahuan menggunakan kendaraan tidak memenuhi standar saat berkendara di jalan raya, ia tidak segan-segan untuk menindak langsung.

"Saya ambil kendaraannya dan tidak akan saya kembalikan lagi," ujar Yan.

Kemudian, kata Yan, apabila ditemukan kendaraan roda dua maupun roda empat milik personel Polda Kepri dan jajaran tidak tertib dan tidak sesuai dengan aturan dengan benar, ia sendiri yang menertibkan.

"Saya harapkan operasi keselamatan Seligi tahun ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat banyak dan kedepan bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran-pelanggaran lalu lintas lainnya," katanya. (egw) 

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved