Hangout

Makan di Kafe Ini Serasa Nongkrong di Taman

Sekilas memang terlihat tidak cukup luas, tetapi saat masuk ke dalamnya, kafe ini bisa menampung hingga 150 orang.

Makan di Kafe Ini Serasa Nongkrong di Taman
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

BAGI yang ingin kongkow di tempat yang asyik dan seru, Anda bisa mencoba salah satu cafe yang berada di Tembesi, yakni Bortung Cafe.

Kafe ini terbilang mudah untuk ditemukan, karena berada di pinggir jalan. Tepatnya di sekitaran kawasan Central Buana Park.

Sekilas memang terlihat tidak cukup luas, tetapi saat masuk ke dalamnya, kafe ini bisa menampung kapasitas hingga 150 orang.

bortung kafe
(TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Bortung cafe terlihat seperti semi outdoor. Karena ada ruangan indoor dan ada juga yang outdoor. Jangan kawatir kepanasan saat siang atau sore hari ke Bortung Cafe. Karena tempat duduknya ditutupi dengan sebuah atap buka pasang berwarna cokelat yang sangat sederhana.

bortung kafe
 (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Saat masuk ke Bortung Cafe, maka akan ditemui pemandangan tanaman hijau yang terlihat belum terlalu tumbuh besar. Selain itu, di bagian depannya juga sudah ada pohon-pohon yang belum daunnya tidak terlalu banyak.

Sebagian tempat duduknya terbuat dari interior kayu. Bukan hanya tempat duduk, tetapi juga dengan mejanya. Di lain tempat terhias kursi berwarna putih dengan bantalan warna warni dan meja warna cokelat.

Tidak hanya di bagian depan saja, pemandangan hijau yang segar juga terlihat di tengah-tengah tempat duduknya. Selain pemandangan hijau dari tanamannya, kita bisa merasakan suara air di parit kecil yang penuh dengan ikan koi.

"Ini konsepnya seperti taman, jadi pengunjung dibawa santai seperti duduk di taman. Taman rumah sendiri. Sambil mendengar suara air jadi lebih santai," kata Reno, Manager Bortung Cafe kepada Tribun.

Selain bisa duduk santai di kursi kayu dengan semiliran angin, suara air dengan pemandangan ikan koi, Anda juga akan terhibur dari back sound lagu-lagu. Atau saat Sabtu malam dan Minggu malam para tamu akan dihibur dengan musik akustik dan full band.

bortung kafe
 (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Para tamu juga bisa menikmati free wifi serta free karoke. Kalau ingin nuansa yang lebih santai, Anda bisa duduk bersantai di ayunan yang terbuat dari kayu. Bahkan, Anda bisa nonton bareng di sini dengan proyektor yang sudah disediakan. (*)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved