Mellennial

Tas Beraksen Patches Lagi Happening Lho! Cobain Yuk!

Sebenarnya sekarang ini model tas fashion yang lagi happening apa ya? Ternyata tas dengan sentuhan patches.

Tas Beraksen Patches Lagi Happening Lho! Cobain Yuk!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

TAS adalah fashion item yang rasanya nggak pernah ketinggalan untuk dibawa saat pergi. Nggak cuma fungsinya sebagai penyimpan barang berharga dan bawaan, tas juga menjadi pelengkap penampilan.

Dengan banyaknya model tas dengan tren yang selalu berganti, tak sulit memilih model tas yang paling cocok dan sreg di hati.

Shady Syahira, misalnya. Entrepreneur bidang online ini menyukai tas ransel alias backpack yang simple dengan warna soft. Seperti warna-warna peach, dan warna netral. "Jadi kalau pakai tas simple, mudah untuk mencocokan dengan baju yang dipakai," katanya.

Debby Deris, mahasiswa Universitas Putra Batam pun mengaku suka dengan tas model simpel. Terutama tas yang tidak terlalu banyak aksesoris.

Nah, sebenarnya sekarang ini model tas fashion yang lagi happening apa ya? Ternyata tas dengan sentuhan patches.

"Ini tas fashion yang baru aja keluar, sebulan terakhir. Ada tempelan di bagian depannya. Dan bahannya juga lembut yaitu kulit jeruk," kata Nani, karyawan di Wow Collections, Nagoya Hill pada Jumat (2/3/2018).

Jika sebelumnya sudah banyak terlihat dan menggunakan celana dengan patches, jaket dengan patches, baju dengan patches, bahkan kemeja juga ada patchesnya. Dan kini tas ransel dengan warna netral berkembang ke arah tas ransel dengan patches yang lucu-lucu.

"Pilihan patches bisa beragam. Ada yang gambar binatang, atau gambar yang simple aja. Ini gambarnya dibordir. Jadi kalau mau tempel sendiri bawa ke tukang jahit," ujarnya.

Mellennials yang suka dengan warna soft dan netral sudah tentu menjadi pilihan. Bagi yang suka dengan patches yang lucu-lucu. Perlu pemilihan warna yang netral atau peach. Dan untuk Salwa Andini, siswa kelas tiga jurusan perkantoran di SMK 7 ini mengaku suka dengan tas tersebut, dan ia lebih memilih warna yang netral. Seperti maroon, navy, abu abu, hitam, atau peach.

"Tas ransel model ini bisa jadi selempang juga. Bagian dalamnya ada kocek lain. Jadi bisa tempat masukin barang-barang lain," ujar Nani.

Tas ransel simple bisa kamu tambahkan dengan patches yang ada. Atau mau yang lebih mudah, sudah banyak tas ransel dengan patches. Jadi sudah siap untuk kamu gunakan. (*)

Tips Menggunakan Tas Patches
1. Pilih tas berwarna netral, atau sesuai selera
2. Pilih patches yang yang simple
3. Bawalah ke penjahit untuk dijahit, agar lebih kokoh
4. Letakan patches maksimal dua saja, tetapi bisa disesuaikan dengan ukuran tas masing-masing, agar terlihat lebih manis. (*)

Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help