Kasus Narkoba, Polres Tanjungpinang Amankan 4 Orang! Seorang Pelaku Berstatus PNS Satpol PP!

Polres Tanjungpinang mengamankan 4 orang pelaku narkoba. Seorang di antaranya berstatus PNS di Kantor Satpol PP Tanjungpinang

Kasus Narkoba, Polres Tanjungpinang Amankan 4 Orang! Seorang Pelaku Berstatus PNS Satpol PP!
TribunBatam/Wahib Waffa
Kasatnarkoba Polres Tanjungpinang dan empat pelaku narkoba yang diamankan, Senin (5/3/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Polres Tanjungpinang mengamankan 4 orang pelaku narkoba. Mereka diamankan di tempat berbeda di wilayah Tanjungpinang belum lama ini. Salah satu dari pelaku ternyata ada yang berstatus sebagai PNS di Pemko Tanjungpinang.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Muhammad Djaiz menyebutkan empat nama pelaku narkoba yang diamankan. Diantaranya pelaku Indra Wahyudi , Yandi, Revan Raski dan Mulyadi. Mereka diamankan pada (9/2) lalu pada hari yang sama.

"Ia kita amankan empat orang tersebut dalam satu rangkaian kasus narkoba. Salah satunya Revan seorang PNS di Pemko Tanjungpinang," kata pria yang akrab disapa Djaiz itu ditemui saat gelar ekspos di Polres Tanjungpinang pada senin (5/3/2018).

Baca: Namanya Barisan Terate! Inilah Pengawal Paling Kontroversial Soekarno-Hatta Selama di Yogya!

Baca: Mengejutkan! Incar Kematian Bung Karno, Pilot Ini Tembaki Istana Negara! KSAU Menjadi Tumbalnya!

Baca: Terungkap! Inilah 10 Khasiat Labu Siam Jarang Terungkap! Nomor 1-10 Benar-benar Mengejutkan!

Baca: Dahsyat! Inilah Khasiat Mengejutkan Makan Bawang Putih-Madu Selama 7 Hari Saat Perut Kosong!

Revan diketahui merupakan pegawai PNS Pemko yang bertugas di satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang. Penangkapan itu diawali dengan adanya informasi yang dilanjutkan oleh Sat Narkoba Polres Tanjungpinang untuk kemudian dilakukan penyelidikan.

"Setelah itu kita lakukan penyelidikan. Satu tersangka berhasil kita temukan atas nama Indra Wahyudi. Kemudian kita amankan Tanding lalu rangkaian selanjutnya kita amankan Revan Riski kemudian terakhir kita amankan Mulyadi," ungkapnya.

Tersangka Indra Wahyudi dimankan di jalan Rumah sakit Tanjungpinang Barat. Tak lama dikembangkan Yandi diamankan sebagian orang yang mendapatkan Sabu dari Indra. Sementara itu dari tangan Yandi menjual sabu kepada Revan dan terakhir Revan menjualnya Kepada Mulyadi.

"Indra Wahyudi sendiri mendapat barang dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya dengan cara lempar barang. Total barang bukti yang diamankan dari tangan para pelaku ini sebanyak 1, 20 gram Sabu," tuturnya.

Atas perbuatanya ke empat pelaku ini dikenakan pasal 114 ayat 1 Junto 112 ayat 1 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman minimal lima tahun penjara. (*)

Tags
Satpol PP
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved