Salut! Gubernur Nurdin dan Pejabat Pemprov Kompak Laporkan SPT Pajak Tahunan!

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan pejabat Pemprov Kepri, Senin (5/3/2018) pukul 10.00 WIB kompak menyampaikan SPT 2017

Salut! Gubernur Nurdin dan Pejabat Pemprov Kompak Laporkan SPT Pajak Tahunan!
Dok Kantor Pajak Tanjungpinang
Gubernur Nurdin dan pejabat Pemprov Kepri kompak menyampaikan SPT 2017 secara online di Kantor Gubernur, Senin (5/3/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan pejabat Pemprov Kepri, Senin (5/3/2018) pukul 10.00 WIB kompak menyampaikan Surat Pemberitahuan Pajak Penghasilan (SPT PPh) Tahun 2017.

Penyampaian SPT Tahunan dilakukan secara online dengan menggunakan media elektronik efiling atau eform di Kantor Pemprov Kepri.

Baca: Dapat Restu Jokowi, Gubernur Nurdin Tancap Gas Lobi Jembatan Batam-Bintan! Ini Hasilnya!

Baca: Masuk Radar Jokowi, Bank Indonesia Kepri Minta Gubernur Kawal Proyek Jembatan Batam-Bintan!

Baca: Dahsyat! Inilah Khasiat Mengejutkan Makan Bawang Putih-Madu Selama 7 Hari Saat Perut Kosong!

Baca: Terungkap! Inilah 10 Khasiat Labu Siam Jarang Terungkap! Nomor 1-10 Benar-benar Mengejutkan!

Pelaporan SPT Tahunan ini dilakukan di sela-sela acara Rapat Evaluasi Pembangunan yg dilakukan rutin setiap senin usai apel pagi dengan peserta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Rapat sendiri membahas isu-isu strategis sekaligus evaluasi kinerja. Pelaporan SPT PPh Tahun 2017 ini dipandu oleh tim Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpinang yang dipimpin Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpinang, Dadang Karna Permana.

pajak gubernur2

Penyampaian SPT Tahunan PPh oleh Gubernur dan jajaran Pejabat Pemprov Kepri diharapkan memberikan contoh bagi masyarakat dan Wajib Pajak di Kepri untuk sadar dan peduli melaporkan SPT-nya. "Sehingga membantu jalannya pembangunan," ujar Dadang, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama dalam rilisnya, kemarin.

Sejak Tahun 2015 lalu, Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melalui Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2015 mewajibkan ASN/TNI/Polri menaati dan mematuhi kewajiban perpajakan yang salah satunya adalah menyampaikan SPT Tahunan PPh yang dapat dilakukan melalui efiling.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved