PIALA AFC

Song Lam Nghe An Vs Persija - Macan Kemayoran Gagal Bungkam 10 Pemain Tuan Rumah

Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga fase Grup H Piala AFC 2018

Song Lam Nghe An Vs Persija - Macan Kemayoran Gagal Bungkam 10 Pemain Tuan Rumah
AFC
Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta, Selasa (6/3/2018) 

TRIBUNBATAM.ID - Persija hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).

Hasil ini kurang memuaskan mengingat Persija unggul jumlah pemain sejak menit ke-61.

Pada pertandingan ini, Persija kembali mengandalkan Marko Simic di lini depan untuk menggedor pertahanan Song Lam Nghe An.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra memang sudah mengatakan bahwa timnya akan mengandalkan Simic yang berpengalaman bermain di Liga Vietnam.

Apalagi Simic tengah on-fire atas hatriknya ke gawang Tampines Rovers yang membuatnya menjadi top scorer sementara Piala AFC.

Di lini belakang, Mario Vava Yagalo diturunkan Persija sebagai pengganti Jaimerson da Silva Xavier yang absen akibat kartu merah di laga sebelumnya.

Sementara tuan rumah tak melakukan banyak perubahan pada susunan pemainnya seperti pada laga kedua Piala AFC saat menjamu Johor Darul Takzim.

Sebagai tim tamu, Persija mampu melepaskan ancaman terlebih dulu.

Pada menit ke-10, Persija melepaskan ancaman melalui sepakan keras Rezaldi Hehanusa dari luar kotak penalti. Pemain yang akrab disapa Bule tersebut melepaskan tembakan memanfaatkan backheel Ramdani Lestaluhu.

SLN tidak membiarkan Persija mengembangkan permainannya. 

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help