Chicco Jerikho Menikahi Putri Marino. Kok Baim Wong yang Kena Bully?

Sahabatnya, artis peran Baim Wong, mengaku tak kaget akan keputusan Chicco yang baru beberapa bulan berpacaran dengan Putri

Chicco Jerikho Menikahi Putri Marino. Kok Baim Wong yang Kena Bully?
Instagram/@baimwong
Baim Wong saat menghadiri acara pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. 

TRIBUNBATAM.id -  Akhir pekan lalu, aktor Chicco Jerikho membuat publik terkejut karena tak ada angin tak ada hujan, ia diketahui menikah dengan Putri Marino.

Sahabatnya, artis peran Baim Wong, mengaku tak kaget akan keputusan Chicco yang baru beberapa bulan berpacaran dengan Putri.

Namun, ia mengakui merasa disalip oleh temannya itu.

Baca: Liverpool vs FC Porto - Tak Seganas Leg I, Liverpool Hanya Bermain Seri 0-0 di Anfield

Baca: PSG vs Real Madrid. Tanpa Neymar, PSG Kembali Kalah. Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi

Baca: NGERI! Jumlah Narkoba yang Tertangkap Tak Sampai 10 Persen dari yang Beredar

Putri Marino dan Chicoo
Putri Marino dan Chicoo (instagram)

"Iya (didahului Chicco) hehehe. Padahal sebulan yang lalu, gue udah bilang sama dia dan teman-teman. Siapa hayo yang duluan, gue apa dia? Terus gue bilang gue-lah, eh enggak lama dia nikah hahaha," ucap Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Alhasil, hanya tersisa Baim yang masih bujang alias belum menikah di antara teman-teman segengnya, Humble Glam. Lukman Sardi, Wulan Guritno, Chicco, dan empat orang lainnya sudah berumah tangga.

"Iya tinggal saya. Dulu ada Chiccoz, sekarang saya hehehe. Makin di-bully deh hehehe. Kepikiran sih kadang, wajar ya. Cuma saya juga mempertimbangkan siapa orangnya," kata Baim.

Baca: PSG Vs Real Madrid - Kata Sejarah, Hanya 2 Tim Ini yang Sanggup Gunduli Los Blancos

Baca: Setelah Cerai, Mantan Bintang Film Panas Nong Nat Langsung Cari yang Baru. Ini Syarat-syaratnya

Baca: Persija Tergusur di Klasemen Sementara. Tetapi, JDT Juga Hanya Imbang Lawan Tampines Rovers

Sampai-sampai para sahabatnya seringkali mencoba mengenalkan atau menjodoh-jodohkan pemain film Titisan Setan itu dengan dengan beberapa perempuan.

"Semua teman-teman saya tuh baik. Mereka ngenalin sama orang-orang yang menurut mereka cocok sama saya. Sampai sekarang masih milih, masih mencari. Doain aja ya," kata Baim.

"Semuanya ya mau Wulan, Lukman, enggak tahu kenapa ya. Calon saya enggak disetujuin semua ama mereka. Yang ini jangan, jangan hehehe. Mereka mau saya nikah cepat kok, tapi sama orang yang tepat," sambungnya. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: nandrson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved