Ini Alasan Putri Marino Pacaran 3 Bulan dan Langsung Putuskan Menikah dengan Chicco Jerikho

Putri Marino tiga bulan pacaran dengan Chicco Jerikho. Dalam waktu sesingkat itu, ia yakin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Ini Alasan Putri Marino Pacaran 3 Bulan dan Langsung Putuskan Menikah dengan Chicco Jerikho
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Putri Marino saat ditemui usai peluncuran trailer film Jelita Sejuba di Jakarta, Rabu (7/3/2018). Putri Marino berperan sebagai Sharifah dalam film yang mengisahkan pengorbanan seorang wanita melayu Natuna yang menjadi istri seorang anggota TNI. Rencananya film tersebut akan ditayangkan pada 5 April 2018 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id - Putri Marino tiga bulan pacaran dengan Chicco Jerikho.  Dalam waktu sesingkat itu, ia yakin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

"Kami saling jatuh cinta satu sama lain. Jadi, ya sudah enggak usah ditunda-tunda lagi," kata Putri ditemui di acara jumpa pers film "Jelita Sejuba", kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Baca: Hari Ini Logo McDonald Dipasang Terbalik, Ternyata Terkait Soal Perempuan

Baca: Sering Dijuluki Penyihir, Lauren Putuskan Oplas. Yang Didapat Justru Penderitaan Berkali-kali Lipat

Baca: DAHSYAT! Gunung Api James Bond Jepang Meletus dan Semburkan Abu Setinggi 3.000 Meter

Menurutnya, rencana pernikahan itu bukan mendadak. Ia mengaku bersama Chicco sudah mempersiapkan secara matang, hingga akhirnya pemberkatan dan resepsi di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018), terselenggara.

"Kami pengin pesta yang sederhana. Ini kan enggak dadakan," lanjutnya.

Ia dan Chicco sudah beri tahu teman-temannya terkait rencana tersebut. 

"Dibantu banget sama mereka," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Marino Bicara soal "Pernikahan Dadakan" dengan Chicco Jerikho", https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/07/151345510/putri-marino-bicara-soal-pernikahan-dadakan-dengan-chicco-jerikho.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved