Mengejutkan! Inilah Isi Kontainer Menghebohkan di Bintan! Polisi Harus Buka Ramai-ramai!

Empat kontainer bertuliskan pelnilogistics dan satu kontainer biru bertuliskan PIDC resmi dibongkar polisi. Isinya mengejutkan!

Mengejutkan! Inilah Isi Kontainer Menghebohkan di Bintan! Polisi Harus Buka Ramai-ramai!
tribunbatam/aminnudin
Polres Bintan membuka isi kontainer misterius, Kamis (8/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Empat kontainer bertuliskan pelnilogistics dan satu kontainer biru bertuliskan PIDC resmi dibongkar polisi, Kamis (8/3/2018) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kontainer tersebut sebelumnya pada Rabu (7/3/2018) tertumpuk rapi di terminal peti kemas Pelabuhan Kelas II Kijang. Pada Rabu sorenya, kontainer dipindah tempatkan ke Makopolres Bintan dengan kawalan ketat polisi.

Baca: Heboh! 8 Tahun Jadi Anggota DPR RI, Terungkap Segini Kekayaan Primus Yustisio!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Heboh di Medsos! Babi Hutan Tersesat Lalu Masuk Masjid, Ngamuk dan Lukai Jamaah!

Baca: Pria Ini Curhat Pengalaman Horor Naik Motor Pakai Jaket Terbalik! Kisah Langsung Viral di Medos!

Amatan tribun pada Kamis di Polres Bintan, kontainer dideret rapi di halaman sekitar kantor Reskrim. Kontainer yang pertama dibongkar resmi adalah yang berkode SBNU 2001400 bertuliskan Pelnilogistics.

Sebelum dibongkar, polisi memperlebar garis polisi di area. Awak media diminta menjauh beberapa meter dari lokasi kontainer karena petugas kepolisian dibantu buruh di Pelabuhan Kijang akan melakukan pemindahan isi muatan.

Hitung mundur dilakukan polisi sebelum kontainer dibongkar secara resmi. Pada hitungan 1, gembok kontainer pun dicopot, pintu yang masih tersegel dibuka dan menyembullah potongan kardus sebagai penutup muatan. Semua yang menyaksikan awalnya melongo melihat isi di dalamnya. Tumpukan kardus pun disingkirkan dan menyembullah deretan kardus berbungkus plastik merah.

"Mikolll?!"begitu reaksi yang menyaksikan.

Ya, isi kontainer ternyata dus mikol bermerek asing. Mikol terkemas rapi dalam dus dibungkus plastik merah. Untuk membuktikan kemasan kardus adalah mikol, Kabag Sumda Polres Bintan Kompol Suhaili yang memimpin acara pembukaan perdana kontainer menarik salah satu botol dari dalam kardus dan memperlihatkannya ke media.

Jumlah botol mikol dalam kontainer tersebut diperkirakan cukup banyak. Namun jumlah pasti, tentu belum bisa disebutkan sebab belum terhitung secara resmi. Tapi ada perkiraan jumlahnya jauh lebih banyak. Mungkin ribuan.

Sampai dengan jam 16.30 WIB, amatan Tribun, petugas yang mengeluarkan muatan dalam satu kontainer belum selesai bekerja.

Meski jumlah botol mikolnya belum disebutkan, tapi setidaknya rasa kelegaan muncul. Spekulasi yang sempat bermunculan sebelumnya mengenai apa isi muatan kontainer pun terjawablah sudah.

Namun rasa lega belumlah sepenuhnya berakhir. Pasalnya sampai pukul 17.00, petugas baru bisa membuka satu kontainer. Empat kontainer lain masih tertutup rapat dan tersegel rapi. Dan pertanyaan apa isi kontainer lain masih menjadi teka teki.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved