Liga Europa

Gattuso Sebut Masalah Ini Jadi Penyebab Kekalahan AC Milan dari Arsenal di San Siro

AC Milan mengalami kerugian berat setelah kalah 0-2 saat menjamu Arsenal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di San Siro

Gattuso Sebut Masalah Ini Jadi Penyebab Kekalahan AC Milan dari Arsenal di San Siro
MARCO BERTORELLO/AFP
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Ludogorets di Stadion San Siro, Milan, Italia, 22 Februari 2018. 

TRIBUNBATAM.id, MILAN - AC Milan dapat dikatakan tampil linglung karena kerap melakukan kesalahan dan tidak bermain kompak di pertandingan melawan Arsenal.

AC Milan mengalami kerugian berat setelah kalah 0-2 saat menjamu Arsenal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Kamis (8/3/2018) waktu setempat.

Dua gol yang mengecilkan peluang lolos tim berjulukan I Rossoneri (Merah-Hitam) ke perempat final masing-masing dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15 dan Aaron Ramsey (45'+4).

Baca: Orang Terkaya di Indonesia! Harta Tembus Puluhan Triliun, Dua Raja Media Ini Tempel Duo Hartono!

Baca: Buat Postingan Menghujat di Riau, Pria Ini Diamankan tim Cyber Patrol Polda Kepri di Batam

Baca: Hasil Liga Europa AC Milan vs Arsenal - Gol Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey Bungkam San Siro

Kekalahan dari Arsenal berarti akhir dari deretan performa impresif Milan.

Sebelumnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso bisa tampil konsisten dengan catatan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun.

"Kami tahu pertandingan ini akan berlangsung sangat sulit. Arsenal datang setelah mengalami momen sulit, tetapi mereka memiliki kualitas besar," ucap Gattuso seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Sementara itu, kami terlalu banyak melakukan kesalahan. Kami tidak bermain seperti tim yang kompak dan Arsenal pantas mendapat kemenangan," katanya.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help