MotoGP 2018

Pebalap Malaysia Hafizh Syahrin Rokie MotoGP 2018, Motornya Cakep. Lihat Daftar Lengkap Pebalap

Dua pebalap lainnya yang naik kelas adalah pebalap Jepang Takaaki Nakagami dengan tim LCR Honda serta Hafizh Syahrin di tim Monster Yamaha Tech 3.

Pebalap Malaysia Hafizh Syahrin Rokie MotoGP 2018, Motornya Cakep. Lihat Daftar Lengkap Pebalap
paultan.org
Hafizh Syahrin, Monster Yamaha Tech 3 

TRIBUNBATAM.ID - Sebanyak 24 pebalap dari 12 tim akan meramaikan seri MotoGP 2018 yang mulai berlangsung pada 18 Maret 2018 nanti.

Seri pembuka berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, berlangsung pada malam hari atau di Indonesia dinihari, pukul 02.00 WIB.

Selain para rider yang sudah mumpuni di ajang MotoGP, sejumlah rokie juga bermunculan tahun ini, naik tingkat dari Moto2.

Juara dan runner up Moto2 2017, Franco Morbidelli (Italia) serta pesaing terdekatnya, Thomas Luthi (Swiss) tahun ini akan bergabung dalam satu tim, yakni EG 0,0 Marc VDS.

Tahun lalu, tim ini diperkuat Jack Miller dan Tito Rabbat, namun gaghal bersaing di papan atas.

Dua pebalap lainnya yang naik kelas adalah pebalap Jepang Takaaki Nakagami dengan tim LCR Honda serta Hafizh Syahrin di tim Monster Yamaha Tech 3.

Sebenarnya, penampilan kedua rider ini tidak begitu moncer di Moto2. Nakagami hanya berada di posisi 7 klasemen akhir, sementara Syahrin di posisi 10.

Tetapi, tentu saja harap dimaklumi karena dua tim satelit yang memboyongnya ke MotoGP adalah dua pabrikan yang pasar utamanya Asia.

Apalagi, sebagian seri digelar di Asia sehingga  ke dua pebalap ini tentunya diharapkan bisa mendatangkan penonton lebih banyak.

Baca: SIAP-SIAP! Ini Jadwal Lengkap MotoGP 2018. Siuaran Langsung Masih di Trans7 dan Fox Sports

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved