Pilkada Tanjungpinang 2018

Pilwako Pinang Senyap, Kapolres: Intel Polisi Awasi Kampanye Sosialisasi!

Mereka juga melaporkan ke kita setiap kegiatan dari tempat satu ke tempat lainya. Seperti halnya hajatan. Kita selalu awasi

Pilwako Pinang Senyap, Kapolres: Intel Polisi Awasi Kampanye Sosialisasi!
TRIBUNBATAM/WAHIBWAFA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Politik uang pada pilkada kota Tanjungpinang rawan terjadi.

Hal itu lantaran masa waktu kampanye yang panjang dimanfaatkan oleh masing-masing pasangan calon dengan cara kampanye door to door. Sedangkan kampanye terbuka dengan dihadiri banyak masa hanya akan digelar satu kali.

Baca: Heboh! 8 Tahun Jadi Anggota DPR RI, Terungkap Segini Kekayaan Primus Yustisio!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Kapan Gaji PNS Naik? Anda Ingin Tahu? Begini Jawaban Dirjen Anggaran Kemenkeu!

"Ia memang untuk kampanye terbuka ‎di lapangan terbuka hanya dilaksanakan oleh masing-masing pasangan calon walikota dan walikota hanya satu kali. Berdasarkan pemberitahuan kemarin.

Tapi belum ada jadwal tanggalnya kapan," kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro ditemui di Polres Tanjungpinang, Jumat (9/3/2018).

Namun belum diketahui dan belum ada pemberitahuan oleh pasangan calon yang akan mengajukan kampanye akbar. Kegiatan itu baru dilaksanakan pada 1 Minggu sebelum pencoblosan.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma (kanan) mendapatkan nomor urut 1 dan Lis Darmansyah-Maya Suryanti mendapatkan nomor urut 2. Pencabutan undian nomor pasangan dilakukan, Selasa (13/2/2018).
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma (kanan) mendapatkan nomor urut 1 dan Lis Darmansyah-Maya Suryanti mendapatkan nomor urut 2. Pencabutan undian nomor pasangan dilakukan, Selasa (13/2/2018). (tribun batam)

"Kampanye terbuka dengan masa yang banyak baru nanti seminggu sebelum. Baru nanti kita kerahkan 2/3 kekuatan kita untuk melakukan pengamanan," katanya.

Kapolres mengatakan bahwa kampanye secara door to door telah diberitahukan kepada jajaranya.‎ Melihat hal tersebut, kapolres mengakui pilkada di Tanjungpinang terlihat senyap tanpa ada greget masyakat

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help