Polres Karimun Mutasi Besar-besaran! Kapolres dan Wakapolres Pindah Tugas! Ada Apa?

Polres Karimun mutasi besar-besaran. Orang nomor satu hingga nomor tiga di Polres berpindah tugas! Kapolres promosi ke Polda Jambi!

Polres Karimun Mutasi Besar-besaran! Kapolres dan Wakapolres Pindah Tugas! Ada Apa?
AKBP Agus Fajaruddin, Kapolres Karimun 

TRIBUNBATAM.ID, KARIMUN-Telegram Rahasia (TR) dari Kapolri tentang pergantian perwira di jajarannya kembali keluar pada Kamis (8/3/2018). Dalam TR tersebut, pejabat nomor satu di Polres Karimun yang akan dirotasi.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin akan digantikan AKBP Hengky Pramudya yang saat ini menjabat sebagai Kabagdalpers Rosdm Polda Kepri. Sementara AKBP Agus Fajaruddin akan bertugas di Polda Jambi sebagai Wadir Lantas.

Baca: Heboh! 8 Tahun Jadi Anggota DPR RI, Terungkap Segini Kekayaan Primus Yustisio!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Inilah 3 Informasi Terbaru Pendaftaran CPNS 2018, Nomor 3 Simak Baik-baik!

Baca: Heboh! Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda Ini Dapat Rezeki Nomplok Gara-gara Haus!

"Iya, saya akan menjabat Wadirlantas Polda Jambi," kata Agus, Jumat (9/3/2018).

Terpisah Kabag Sumda Karimun, Kompol Ely Nazaruddin juga membenarkan keluarnya TR tersebut. Namun hingga saat ini, disebutkan Ely, pihaknya belum diketahui kapan sertijab Kapolres Karimun dilaksanakan.

"TR itu sudah diterima, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin akan digantikan oleh AKBP Henky Pramudya. Tapi kita belum tau kapan sertijabnya," ujar Ely.

Kali ini mutasi perwira di jajaran Polres Karimun bukan hanya Kapolres saja. Namun TR dari Kapolda Kepri juga keluar mengenai rotasi perwira teras di Polres Karimun.

Adapun perwira tersebut adalah Wakapolres Karimun, Kompol I Gde Ngurah Jhoni akan digantikan oleh Kompol Agung Gima yang sedang menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polresta Barelang.

Selain itu Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Isa Imam Syahroni yang akan digantikan oleh Kompol Mukharom yang sedang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga. Sementara Kompol Imam Usa Syahroni akan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang.

Kapolsek Balai Karimun yang sedang menjabat sebagai Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu akan digantikan oleh AKP Yanuar Rizal Ardianto yang sedang menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. Kompol. Jhon Hery nantinya akan menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kasat Intelkam Polres Karimun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Andi Amir Wahyudi akan digantikan AKP I Made Putra Hari Suargana yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Kepri.

Kasat Resnakoba Polres Karimun yang kini dijabat oleh AKP Nendra Madyatias akan digantikan AKP Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat Kasubbagrendiklat Bagjarla SPN Polda Kepri. Nantinya AKP Nendra Madyatias akan menjabat sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved