Car Free Night

Badut Polsi Jadi Serbuan Warga, Lukita Juga Foto Selfie dengan Motor Patroli Polisi

Benar saja, badut ini langsung menjadi serbuan warga. Apalagi kalau bukan untuk selfie, selain dengan para polisi yang menjaga stand.

Badut Polsi Jadi Serbuan Warga, Lukita Juga Foto Selfie dengan Motor Patroli Polisi
Endra Kaputra
Warga berfoto bersama badut polisi dan jajaran polisi lalulintas di stand Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Baru dua kali digelar, Car Free Night langsung menjadi tempat favorit warga Batam untuk mengisi malam Minggu.

Lihat saja, ribuan warga memadati kawasan Batam Centre, tepatnya bundaran BP Batam.

Selain acara Zumba Clolour Night yang menjadi tema utama CFN malam ini, ratusan stand juga semarak di sepanjang jalan di sekitar lokasi acara yang steril dari kendaraan itu.

Bahkan, CFN juga sudah mulai mendatangkan sejumlah turis yang terlihat ikut berburu kuliner dari stand-stand tersebut.

Tak ketinggalan, Direktorat Lalulintas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang juga buka stand di CFN.

Kesempatan CFN ini, menurut polisi yang bertugas, adalah kesempatan yang baik untuk mensosialisasikan tertib lalulintas.

Dua badut polisi ditampilkan di stand polisi lalulintas itu untuk memancing pengunjung.

Benar saja, badut ini langsung menjadi serbuan warga. Apalagi kalau bukan untuk selfie, selain dengan para polisi yang menjaga stand.

AKBP Dewantoro, Kasubdit Dikyasa Polda Kepri di lokasi mengatakan, semua tentang peraturan lalulintas akan disosialisasikanj kepada masyarakat.

"Kita memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalulintas. Dari peraturan yang harus ditaati pengendara, serta memberikan juga beberapa biaya saat pengurusan Kelengkapan surat berkendara," katanya di lokasi acara.

Tidak hanya memberitahukan secara lisan, pihaknya juga memberikan buku panduan tenang berlalulintas.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo juga mampir di stand tersebut.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo selfie bersama moge patroli Polantas
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo selfie bersama moge patroli Polantas (Endra Kaputra)

Tak mau kalah, Lukita juga menyempatkan diri selfie dengan menaiki motor patroli Satlantas yang terpajang di depan Stand.

"Alhamdulilah. inilah rangkaian kegiatan kita. Tidak hanya sekadar hiburan saja, kita juga ingin memberi manfaat yang luas dalam CFN ini. Salah satunya dengan pihak kepolisian untuk mengedukasi masyarakat," sebutnya.

Lukita yang juga didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Ketua IMI Kepri kemudian melanjutkan perjalanan melihat-lihat stand-stand yang ada. 

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help