Hangout

Me Time Yuk! Relaksasi dengan 9 Wewangian Aromaterapi

Vienna Spa mempunyai beragam treatment yang bisa kamu coba. Mulai Tradisional Massage ala Indonesia yaitu Javanese Massage dan Balinese.

Me Time Yuk! Relaksasi dengan 9 Wewangian Aromaterapi
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SETELAH lelah beraktifitas, biasanya tubuh ingin melakukan relaksasi untuk mengendorkan syaraf yang tegang. Relaksasi tersebut juga bisa jadi bagian ‘me time’ sebagai hadiah bagi diri sendiri.

Jika Anda sedang mencari tempat tepat untuk menikmati "me time", tak salah mencoba tawaran Da Vienna Hotel.
Karena selain menyediakan kamar yang nyaman untuk menginap, Da Vienna juga menyediakan layanan untuk relaksasi seperti Spa, sauna, hingga gym.

Vienna Spa mempunyai beragam treatment yang bisa kamu coba. Mulai Tradisional Massage ala Indonesia yaitu Javanese Massage dan Balinese.

Javanese massage adalah massage ala Jawa yang lebih mengarah ke relaksasi yakni perpaduan antara telapak tangan demgan ibu jari. Sementara untuk Balinese lebih dominan ke urut tradisional dengan menggunakan ibu jari sebagai tumpuan massagenya.

Tidak hanya itu, Vienna Spa juga ada massage lainnya dari Thailand dan Amerika. Untuk Thailand tentu sudah tidak asing. Massage tidak menggunakan minyak tapi lebih ke gerakan tepatnya gerakan-gerakan yoga.

Lebih condong massage tradisional Indonesia dan Thailand. Untuk massage dari Amerika, gerakan massage lebih menggunakan lengan dan siku. Massage mempunyai kekuatan yang lebih strong dibandingkan massage lainnya.

Massage yang menggunakan minyak, semuanya beraromatherahy dengan sembilan aroma yang disedikan. Semua aroma memberikan kesan menyemangatkan dan relaksasi. Pilihannya ada pepper mint, serai, jahe, lavender, tea tree, jeruk, mawar, melati, dan vienna flowers.

Vienna flowers merupakan signature dari Vienna SPA, minyak aromatheraphy ini hasil racikan dari Vienna SPA dari gabungan beberapa bunga.

Selain massage, tempat SPA juga tidak ketinggalan dengan yang namanya scrub badan. Setiap scrub dengan masing-masing bahannya mempunyai fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhanmu.

Scrub cokelat bagus untuk detoks dan melembutkan kulit. Scrub kopi baik untuk menghilangkan selulit pada tubuh, sea salt baik untuk meredakan gatal-gatal pada kulit karena alergi. Karena garam di dalamnya terdapat anti septik.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help