Remaja Pelaku Curanmor di Batam Raja Tega! Kapolsek Sekupang Blak-blakan Ungkap Penyebabnya!

Memang rata-rata pelaku begal dan curanmor ini masih usia remaja. Meskipun begitu, mereka ini tidak segan-segan melukai korbannya

Remaja Pelaku Curanmor di Batam Raja Tega! Kapolsek Sekupang Blak-blakan Ungkap Penyebabnya!
WARTAKOTA
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id,BATAM-Pelaku curanmor dan juga begal yang cukup meresahkan warga kebanyakan masih usia remaja Namun kejahatan yang dilakukan beberapa pelaku ini cukup nekat dan tidak pandang bulu.

"Memang rata-rata pelaku begal dan juga curanmor ini masih anak-anak usia remaja. Meskipun begitu, mereka ini tidak segan-segan melukai korbannya sangkin nekatnya dalam melakukan aksinya,"Kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Minggu (11/3/2018).

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: (Video) Heboh! Aksi Heroik Ojek Online Mengejar dan Membekuk Jambret! Videonya Viral!

Baca: Heboh! Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda Ini Dapat Rezeki Nomplok Gara-gara Haus!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Lewat 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Dia melanjutkan, bukan hanya masih remaja, para pelaku ini juga terbilang anak-anak yang sudah putus sekolah, disebabkan karena kondisi perekonomian keluarga. Selain itu, sebagian karena tidak ingin disekolahkan oleh orangtuanya akibat pergaulan bebas di luaran.

"Hal ini cukup miris, karena dari sejumlah pelaku yang kita amankan baru-baru ini semua rata-rata sudah putus sekolah dan masih muda.

Baik itu karena perekonomian keluarga dan juga akibat karena pergaulan bebas diluar rumah, sehingga tidak dapat dikontrol dan bolos sekolah,"jelasnya.

Adapun pelaku yang dikatakan masih usia remaja, yakni pada pelaku kasus begal yang diamankan baru-baru ini diantaranya MS(18), MR(21), WF(14), dan juga AS(15).

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help