Heboh! Polantas Bekuk Terduga Pelaku Curanmor! Aksi Pengejarannya Mendebarkan!

Saat petugas mengadang terduga pelaku curanmor, terjadi kejar-kejaran. Ada pelaku yang kabur ke gang dan masuk perkampungan

Heboh! Polantas Bekuk Terduga Pelaku Curanmor! Aksi Pengejarannya Mendebarkan!
TribunJateng/Humas Polres Temanggung
Empat terduga pelaku curanmor diringkus petugas Sat Lantas Polres Temanggung, di wilayah Pringsurat,Selasa 13 Maret 2018 

TRIBUNBATAM.ID, SEMARANG - Empat terduga pelaku curanmor diringkus petugas Sat Lantas Polres Temanggung, di wilayah Kecamatan Pringsurat, tepatnya di jalan raya Secang-Semarang, Selasa (13/3/2018) siang ini.

Mereka diduga melakukan pencurian di wilayah Magelang dan akan kabur ke Semarang. Aparat Polres Temanggung berhasil mengadang dan meringkusnya.

Baca: Ngeri! Siapa Sangka 3 Pejabat Berkuasa Ini Terlibat Kanibalisme! Kesaksiannya Bikin Merinding!

Baca: Mengejutkan! Inilah Ciri dan Tipe Wanita Paling Doyan Selingkuh!

Baca: Nekat Keroyok Pilot TNI AU! Preman-preman Ini Jatuh Pingsan Ketakutan Dihajar Jet Tempur F-16!

Baca: Ngeri! Siapa Sangka 3 Pejabat Berkuasa Ini Terlibat Kanibalisme! Kesaksiannya Bikin Merinding!

Penangkapan berawal dari adanya laporan melalui Handy Talky (HT) yang diterima oleh Brigadir Fery petugas Sat Lantas Polres Temanggung.

Laporan dari Resmob Polres Magelang yang meminta bantuan untuk melakukan penghadangan terhadap terduga pelaku pencurian sepeda motor yang lari ke arah Semarang.

Dengan sigap, personel Patwal yang bertugas di Kaliampo Pringsurat tersebut dengan bantuan beberapa rekannya melakukan penghadangan di jalan arah Semarang.

Tak butuh waktu lama, petugas akhirnya berhasil membekuk empat kawanan yang diduga melakukan pencurian motor di wilayah Magelang tersebut.

Halaman
12
Tags
curanmor
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help