Kapolresta Minta Warga Tak Tergoda Upah Mahal Jadi Kurir Narkoba: Ingat Hukumannya

Hengki juga memerintahkan satuannya, khususnya Polairud Polresta Batam agar gencar melakukan patroli pengawasan di perairan Batam

Kapolresta Minta Warga Tak Tergoda Upah Mahal Jadi Kurir Narkoba: Ingat Hukumannya
TRIBUNBATAm/ENDRA KAPUTRA
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Maraknya peredaran narkoba yang memilih pesisir pantai sebagai jalur menyebarkan barang terlarang itu menjadi perhatian serius polisi.

Sejumlah warga yang tertangkap dengan status pekerjaan sebagai nelayan ternyata diiming-imingi upah besar untuk menjadi kurir.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan akan memberikan perhatian serius terkait kejadian ini.

Ia mengimbau masyarakat khususnya yang bekerja sebagai nelayan di wilayah pesisir untuk tidak gampang tergiur upah yang justru bisa menjeratnya dengan hukum yang berlaku.

"Kita prihatin dengan hal tersebut. Kita minta warga yang disuruh menjadi kurir jangan mudah tergoda. Ingat ancaman yang menanti seumur hidup bahkan sampai hukuman mati," kata Kapolresta Barelang Batam, Kombes Pol Hengki, Selasa (13/3/2018).

Hengki juga memerintahkan satuannya, khususnya Polairud Polresta Batam agar gencar melakukan patroli pengawasan di perairan Batam.

"Walaupun armada kapal kita terbatas, tidak menjadi halangan untuk melakukan upaya pencegahan dan memberantas peredaran narkoba melalui jalur laut," ujarnya.(dra)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUNBATAM edisi Rabu, 14 Maret 2018

Penulis: Endra Kaputra
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help