Liburan Sekalipun Farah Quinn Pun Harus Pamer di Media Sosial! Ehem Mengejutkan Alasannya!

Farah Quinn rajin posting atau update status di akun media sosial yang dimilikinya. Satu di antaranya yakni Instagram

Liburan Sekalipun Farah Quinn Pun Harus Pamer di Media Sosial! Ehem Mengejutkan Alasannya!
pinterest
Farah Quinn dan anaknya 

TRIBUNBATAM.ID-Farah Quinn rajin posting atau update status di akun media sosial yang dimilikinya. Satu di antaranya yakni Instagram.

Ia bahkan merasa posting sesuatu secara rutin di Instagram merupakan keharusan. Bukan sekadar bentuk eksistensi. Lebih dari itu, ia menganggapnya sebagai bagian dari kerja yang menghasilkan uang.

Baca: Tak Disangka! Inilah 3 Ramuan Alami Penghancur Penyakit Asam Urat! Nomor 1 Mengagetkan!

Baca: Terungkap! Inilah Arti Angka di Lambung Kapal TNI AL dan Sejarah di Baliknya!

Baca: Heboh! 8 Tahun Jadi Anggota DPR RI, Terungkap Segini Kekayaan Primus Yustisio!

"Of course, itu sudah mata pencarian saya ya. Saya juga liburan banyak di-endorse, jadi salah satu tugasnya harus update," ungkap Farah ketika ditemui Grid.ID di Dragonfly, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) malam.

Koki selebriti Farah Quinn menyajikan hidangan Sandwich Ayam Sisit Bali bagi para pengunjung turnamen golf BNI Indonesian Masters di Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Turnamen golf internasional Indonesian Masters 2016 yang akan berlangsung pada 6-9 Oktober 2016 di Royale Jakarta Golf Club tersebut akan memperebutkan total hadiah 750.000 dolar AS. TRIBUNNEWS/HO
Koki selebriti Farah Quinn menyajikan hidangan Sandwich Ayam Sisit Bali bagi para pengunjung turnamen golf BNI Indonesian Masters di Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Turnamen golf internasional Indonesian Masters 2016 yang akan berlangsung pada 6-9 Oktober 2016 di Royale Jakarta Golf Club tersebut akan memperebutkan total hadiah 750.000 dolar AS. TRIBUNNEWS/HO (TRIBUN/HO)

Apalagi, ia menggeluti dunia hiburan. Menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi dan mencari informasi sudah jadi bagian tren zaman.

“Jadi, untuk semua orang yang kerja di dunia entertain pasti penting sekali untuk kita selalu ikutan sesuatu yang lagi hits," kata Farah.(Grid.ID)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help