Kisah CW 10 Tahun Tinggal di Hotel

HEBOH! 10 Tahun Tinggal di Hotel Mewah, Diperkirakan CW Habiskan Hampir Rp 13 Miliar

Belakangan ini masyarakat dikejutkan dengan kisah seorang wanita paruh baya berinisial CW dan lima anak adopsinya di sejumlah hotel mewah di Jakarta.

HEBOH! 10 Tahun Tinggal di Hotel Mewah, Diperkirakan CW Habiskan Hampir Rp 13 Miliar
Kompas.com/Sherly Puspita
Kanit V Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum AKP Hasiati Lawole ketika ditemui di ruangannya, Selasa (13/3/2018). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA — Belakangan ini masyarakat dikejutkan dengan kisah seorang wanita paruh baya berinisial CW yang tinggal bersama kelima anak adopsinya di sejumlah hotel mewah di Jakarta.

Kanit V Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum AKP Hasiati Lawole mengatakan, selama 10 tahun CW berpindah dari Twin Plaza Hotel di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat; Hotel Peninsula yang juga terletak di Slipi; dan Hotel Le Meridien di kawasan Jakarta Pusat.

Hasiati mengatakan, CW dan anak-anaknya tinggal di Le Meridien sejak tahun 2015.

"CW menyewa dua kamar hotel yang harga per kamarnya sekitar Rp 1.500.000 per malam. Jadi, dalam sehari CW membayar Rp 3.000.000 untuk biaya sewa kamar," ujarnya ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/3/2018).

Berpatok pada harga tersebut, dalam waktu dua tahun, CW diperkirakan menghabiskan biaya Rp 2,19 miliar untuk sewa kamar.

Baca: Kehidupan CW, Selama 10 Tahun Tinggal dari Hotel ke Hotel Bawa 5 Anak Angkat

Meski demikian, berdasarkan penelusuran Kompas.com melalui situs penjualan tiket, kini harga termurah kamar Le Meridien dengan tipe superior yang memiliki tempat tidur tipe queen bed dipatok dengan harga Rp 1.815.000.

Bisa jadi biaya sewa kamar yang dikeluarkan CW lebih dari angka tersebut.

Hasiati melanjutkan, sejak tahun 2011 hingga 2014, CW mengontrak rumah di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

CW hanya menggunakan rumah tersebut untuk menyimpan berbagai barang, sedangkan ia bersama kelima anak adopsinya tinggal di Hotel Peninsula.

Halaman
123
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help