Pagi Ini Rapat Soal Taksi Online Kembali Digelar di Batam. Kali Ini Dihadiri Sekdaprov Kepri

"Pak Sekda, Asisten II Kadis Perhubungan hadir pada rapat yang berlangsung pukul 10.00 WIB," ungkap Zulkifli kepada TRIBUNBATAM.id

Pagi Ini Rapat Soal Taksi Online Kembali Digelar di Batam. Kali Ini Dihadiri Sekdaprov Kepri
IST/HUMAS PEMPROV KEPRI
Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Rapat bersama membahas taksi online kembali digelar pemerintah provinsi (Pemprov) Kepri bersama semua pihak terkait.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri Zulkifli mengatakan rapat berlangsung di lantai 4 Kantor Wali Kota Batam, Rabu (14/3/2018) pagi.

"Pak Sekda, Asisten II Kadis Perhubungan hadir pada rapat yang berlangsung pukul 10.00 WIB," ungkap Zulkifli kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu pagi.

Baca: Jadwal Liga Champions Barcelona vs Chelsea. Live di SCTV Kamis Dinihari Pukul 02.45 WIB

Baca: Hasil Liga Champions AS Roma vs Shakhtar Donetsk. Gol Edin Dzeko Antar Roma ke Perempat Final

Baca: Foto Bareng Ashanty dan Aurel dalam Busana Ketat Panen Kritikan, Kolom Komentar Pun Ditutup

Rapat kali ini berbeda dari sejumlah rapat sebelumnya. Selama ini rapat selalu hanya dipimpin Kepala Dishub Kepri dan hasilnya tidak mengalami perkembangan.

Kisruh-kisruh yang dipicu permasalahan taksi di Batam tetap terus terjadi. Karena itu gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengambil sikap dengan menggelar rapat bersama.

"Sebenarnya Pak Gubernur sendirilah yang memimpin rapat. Tetapi karena beliau ada urusan di Jakarta maka beliau diwakili oleh Pak Sekda," ungkap Jamhur Ismail kepala Dishub Kepri. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved