Rapat Soal Taksi Online. Wali Kota Batam Sebut Gubernur Akan Ikut Rapat

Rapat untuk membahas soal taksi online di Batam, akan digelar di Gedung Pemerintahan Wali Kota Lantai 4 Batam Center

Rapat Soal Taksi Online. Wali Kota Batam Sebut Gubernur Akan Ikut Rapat
TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wali Kota Batam HM Rudi beserta Wakil Wali Kota Amsakar Achmad dalam acara Talk Show 2 Tahun Kepemimpinan Rudi-Amsakar, Rabu (14/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Rapat untuk membahas soal taksi online di Batam, akan digelar di Gedung Pemerintahan Wali Kota Lantai 4 Batam Center. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam acara Talk Show yang digelar dalam rangka 2 tahun Kepemimpinan Rud-Amsakar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Wali Kota Batam HM Rudi menyebut Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun akan menghadiri rapat itu.

Untuk mengikuti rapat tersebut, sejak pukul 09.45 WIB, sudah menunggu sejumlah perwakilan seperti dari Persatuan Sopir Metro Trans Batuaji (Persomet), taksi online dan perwakilannya.

Selain dihadiri rencananya Sekdaprov juga akan menghadiri rapat ini, bersama Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi, dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Sebelum rapat, Gubernur Nurdin Basirun, Wali Kota Rudi, dan Wawako Amsakar menghadiri acara talkshow 2 tahun pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam di lantai 1.(rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved