Hangout

Di Batam Kita Bisa Keliling Naik Kapal Pesiar, Lho! Cek Apa Aja Fasilitasnya

Kapal pesiar ini terdiri dari empat lantai dan setiap lantainya mempunyai fasilitas yang berbeda-beda.

Di Batam Kita Bisa Keliling Naik Kapal Pesiar, Lho! Cek Apa Aja Fasilitasnya
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA

BAGI yang suka menikmati keindahan laut dan gugusan pulau-pulau, jangan sampai melewatkan pengalaman merasakan kapal pesiar.

Jika dulu kapal pesiar hanya ada di kota-kota besar atau di luar negeri, kini di Batam juga sudah bisa menikmati fasilitas kapal pesiar yakni MV Sea View.

Dengan kapal mewah ini, Anda bisa keliling pulau di sekitar Barelang. Kapal ini bersandar di Nipah Resort, sehingga bagi yang ingin menikmati layanan kapal ini bisa datang ke Nipah Resort dengan reservasi terlebih dahulu.

Kapal pesiar ini terdiri dari empat lantai dan setiap lantainya mempunyai fasilitas yang berbeda-beda. Tetapi tetap dengan kesan elegan dan mewahnya. Ditambah dengan warna putih yang menjadi warna dasarnya.

Dimulai dari lantai dasar, akan terdapat beberapa ruangan untuk berkaroke. Karaoke secara free ini bisa Anda dapatkan karena sudah termasuk dalam harga paket saat menaiki kapal ini. Ruangan yang tidak terlalu luas, tetapi cukup menampung sekitar empat sampai lima orang. Dengan sebuah layar di depannya.

Bagi yang beragama muslim dan ingin mengerjakan kewajibannya sebagai seorang muslim Mv Sea View juga menyediakan sebuah ruangan untuk salat.

Di lantai kedua khusus untuk tempat makan-makan. Ada ruangan untuk menikmati hidangan buffet hingga ruangan VIP. Ruangan VIP ditutupi dengan dinding kaca yang terlihat transparan. Berada di atas kapal dan di atas perairan, tidak lengkap rasanya tanpa merasakan sajian seafood. Jadi untuk hidangan lebih dominan ke makanan seafood.

Menikmati sebuah perjalanan di laut, dan menggunakan kapal pesiar. Tidak lengkap rasanya tanpa ada musik yang mengiringi perjalanan antara ke pulau-pulau. Anda bisa mendapatkan segala macam hiburan di lantai tiga.

Tidak hanya suara musik saja tetapi juga ada live musik. Untuk tamu-tamu yang datang, akan disambut dengan welcome dance show. Kamu juga akan dihibur dengan penampilan magic show hingga games seru dari MC.

Sore menjelang malam, dengan suasana yang teduh, nyaman, ditambah dengan semiliran angin di laut Barelang bisa kamu rasakan di lantai empat. Di lantai empat inilah, ruangan terbuka atau outdoor. Sehingga kamu bisa melihat-lihat ke luar kapal.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help