AHY: Jika Rakyat Memilih Saya, Biarkan Tuhan dan Sejarah yang Tahu

Saya siap dan akan persiapkan diri terus, terutama kesiapan mental dan perkaya diri dengan wawasan, serta analisis kepemimpinan

AHY: Jika Rakyat Memilih Saya, Biarkan Tuhan dan Sejarah yang Tahu
Setpres
AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Presiden Jokowi 

TRIBUNBATAM.ID - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), digadang-gadang maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Joko Widodo (Jokowi).

AHY juga sudah mulai turun ke masyarakat untuk bertemu, menyapa dan mengumpulkan aspirasi-aspirasi warga, termasuk ke Pasar Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jabar.

Ketua DPC Demokrat setempat, Iwan Setiawan menilai AHY merupakan kader Partai Demokrat yang banyak digandrungi kaum milenial.

"Ini suatu keuntungan bagi kami yang akan terus sosialisasikan beliau sebagai kader terbaik. Kami berharap adanya AHY membuat elektabilitas Demokrat naik, sehingga capaian suara dan kursi di DPRD KBB naik," kata Iwan, Minggu (18/3/2018).

Keberadaan AHY bagi Iwan menjadi energi positif untuk terus masif bergerak menyapa masyarakat sebelum pemilu 2019.

Sementara itu, AHY mengaku bahwa karir politiknya masih sangat panjang.

Dia juga menyebut telah mengambil keputusan besar untuk bertransformasi dari militer menjadi politisi.

"Saya kini warga negara biasa yang punya cita-sita dan harapan seperti rakyat Indonesia lainnya. Jika rakyat ingin ada alternatif lain dan memilih saya, biarkan Tuhan dan sejarah yang tahu. Tapi, saya siap dan akan persiapkan diri terus, terutama kesiapan mental dan perkaya diri dengan wawasan, serta analisis kepemimpinan," ujarnya. (*)

Editor: dwie sudarlan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved