MotoGP 2018

Marquez Benar-benar Sial. Dipecundangi Dovizioso di Tikungan Terakhir. Rossi Menyodok

Memulai balapan dari posisi kelima, Dovizioso sempat tercecer di posisi ke delapan pada awal balapan

Marquez Benar-benar Sial. Dipecundangi Dovizioso di Tikungan Terakhir. Rossi Menyodok
KARIM JAAFAR / AFP
Aksi pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB 

TRIBUNBATAM.ID - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso berhasil memulai MotoGP musim 2018 dengan hasil memuaskan.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), Dovizioso berhasil finish pertama usai memenangi balapan yang ketat.

Baca: HEADLINE TRIBUNBATAM: Ngeri-ngeri Sedap Pelabuhan di Batam

Baca: Sering Dikunjungi Sosok Misterius, Roro Fitria Tak Lagi Menangis di Dalam Penjara

Baca: Besok Puasa Rajab. Banyak Pahalanya. Ini Kata Mama Dedeh Tentang Amalan Bulan Rajab

Memulai balapan dari posisi kelima, Dovizioso sempat tercecer di posisi ke delapan pada awal balapan. Namun secara perlahan Andrea Dovizioso berhasil merangsek ke posisi terdepan dan menggusur Johann Zarco.

Posisi kedua menjadi milik pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang memulai balapan dari posisi kedua. Marquez sempat mencoba “menyerang” Dovizioso di tikungan terakhir, namun lagi-lagi upayanya gagal saat melawan pebalap Italia tersebut.

Sedangkan posisi ketiga menjadi milik pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi kedelapan. Dia mampu menyodok ke depan.

Pebalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mampu mengakhiri balapan di posisi keempat. Diikuti Danilo Petrucci yang mengakhiri balapan seri Qatar di belakang Crutchlow.

Rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, yang sempat tercecer di kelompok belakang mampu finish posisi keenam. Sementara Johann Zarco yang memimpin balapan sampai lap ke-17, harus puas finish di posisi kedelapan. (*)

Artikel ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul hasil motogp qatar 2018 andrea dovizioso kembali pecundangi marc marquez di tikungan terakhir

Editor: dwie sudarlan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help