SELAMAT YA! Siti Nurhaliza Kini Resmi Jadi Mama. Bayinya Lahir di Hari Istimewa. Siapa Namanya?

Diva Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, Siti Nurhaliza, akhirnya melahirkan putri pertamanya, Senin (19/3/2018) pagi.

SELAMAT YA! Siti Nurhaliza Kini Resmi Jadi Mama. Bayinya Lahir di Hari Istimewa. Siapa Namanya?
Berita Harian
Siti Nurhaliza dan suaminya, Khalid Muhammad Jiwa, usai melahirkan 

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Diva Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, Siti Nurhaliza, akhirnya melahirkan putri pertamanya, Senin (19/3/2018) pagi.

Tentu saja kelahiran sang buah hati ini sangat istimewa karena penyanyi lagu "Cindai" ini sudah menunggunya 11 tahun lebih sejak menikah dengan pengusaha Khalid Mohamad Jiwa. 

Siti melahirkan bayi perempuan seberat 3.55 kilogram melalui operasi cesar pada pukul 08.17 waktu setempat.

Operasi ini memang sudah dirancang sejak beberapa bulan lalu. Selain karena usia Siti yang sudah 39 tahun, juga karena Siti hamil melalui proses bayi tabung.

Menurut Berita Harian Malaysia, kondisi Siti dan bayinya dalam kondisi sehat. Bahkan Siti sudah menyusui bayi pertamanya tersebut.

Baca: Hakim Bebaskan Bangsawan Malaysia Aniaya Pembantu Asal Indonesia, 40 Ribu Orang Teken Petisi

Baca: Siti Nurhaliza Tunggu Kelahiran Anak Pertama. Suaminya Paling Sibuk Sampai Bikin Ini

"Yang paling penting bagi saya adalah proses melahirkan berjalan dengan baik, isteri dan anak juga sehat," kata sang suami kepada media tersebut.

Kabar gembira itu juga diunggah oleh Siti melalui akun instagramnya, dan langsung diserbu penggemarnya dengan ucapan selamat.

Khalid dan Siti sengaja memilih Hari Senin untuk kelahiran sang buah hati karena bertepatan dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW, 1 Rajab.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved