SIAP-SIAP! Kontrol Pelayanan, Bupati Bintan Akan Datang Tiba-Tiba ke Puskesmas

"Tahun 2018 ini, saya akan rajin datang ke puskesmas. Tapi kedatangan saya tidak terjadwal, artinya saya akan datang tiba tiba, kapan pun,"ujarnya

SIAP-SIAP! Kontrol Pelayanan, Bupati Bintan Akan Datang Tiba-Tiba ke Puskesmas
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi saat meninjau pelayanan di Puskesmas Kawal 

Laporan Wartawan TRIBUNBINTAN.com, Aminuddin

TRIBUNBINTAN.COM, KIJANG– Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan bocoran bagaimana cara mengontrol pelayanan puskesmas di Bintan. Salah satunya, akan diam diam datang alias muncul di puskesmas secara tiba tiba. No jadwal no pemberitahuan. 

"Tahun 2018 ini, saya akan rajin datang ke puskesmas. Tapi kedatangan saya tidak terjadwal, artinya saya akan datang tiba tiba, kapan pun,"ujarnya.

Aksi muncul tiba tiba ini kata Apri tidak bisa juga disebut sebagai bagian dari inspeksi mendadak alias sidak. Sebab sidak konteksnya lain. 

Baca: Kasus Miras Tangkapan Kodim Bintan! Penyidik Disperindag: Tersangka Mangkir Panggilan!

Baca: Urus Perizinan di Pemkab Bintan Kini Lebih Mudah Lewat Online, Tinggal Klik!

Salah satu yang ingin dipastikan Apri dengan kedatangan serba tiba tiba ini adalah memastikan pelayanan puskesmas berjalan baik. Terutama pelayanan berobat gratis ala Bintan, yakni berobat tidak pakai ribet, alias cuma sodorkan KTP saja.

Program berobat gratis di puskesmas  yang telah diluncurkannya tahun lalu menurut Apri membuat animo masyarakat yang berobat sangatlah tinggi.

Untuk itulah, bagi pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat , dirinya mengakui akan terjun langsung serta mendengar keluhan dan atau saran yang bisa dijadikan referensi bagi kesempurnaan program. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved