Beli Rumah di Tunas Regency Batam tanpa Uang Muka dan Bisa Cicil tanpa Bunga

Perumahan Tunas Regency, Sagulung, Batam, kembali menggelar promo dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam.

Beli Rumah di Tunas Regency Batam tanpa Uang Muka dan Bisa Cicil tanpa Bunga
tribun batam
Perumahan Tunas Regency Sagulung, Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Perumahan Tunas Regency, Sagulung, Batam, kembali menggelar promo dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam.

Kemudahan tersebut yaitu beli rumah dengan DP nol rupiah atau tanpa uang muka.

Kemudahan ini diberikan karena selama ini developer melihat, sejumlah warga Batam yang berpenghasilan tetap dan berniat untuk membeli Rumah namun kerap terkendala pada beberapa persyaratan saat pengajuan KPR.

"Jadi bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih, cek unit, dan melakukan verifikasi. Mereka bisa memiliki rumah siap huni tanpa persyaratan berbelit, bahkan tanpa kredit bank, cicilan flat, dan tanpa bunga," tutur Divisi Marketing & Promo Proyek Tunas Regency, Harry, Selasa (20/3/2018).

Dia menambahkan, apabila calon konsumen sudah cocok, hari itu juga bisa langsung serah terima kunci rumah. 

Selain program DP nol rupiah, Perumahan Tunas Regency juga memberikan kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara kredit atau KPR Bank.

"Untuk KPR bank, calon konsumen hanya perlu membayar angsuran pertama sebesar Rp 2,9 juta. Tanpa booking fee, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara itu, sisa DP bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di bawah UMK," katanya.

Adapun tipe yang ditawarkan yaitu tipe 39  dengan harga setara tipe 36. 

Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu pun mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 30 juta.

Menariknya lagi, harga rumah di Tunas Regency​ ini ​juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB). Gratis pemasangan TV kabel dengan 60 channel.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help