Timnas U-23 Singapura vs Indonesia - Fandi Ahmad: Laga Lawan Tim Garuda Sangat Berharga

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas U-23 Singapura di Stadion National Singapura, Rabu (21/3/2018) besok.

Timnas U-23 Singapura vs Indonesia - Fandi Ahmad: Laga Lawan Tim Garuda Sangat Berharga
ist
Pelatih Timnas Singapura Fandi Ahmad berpose dengan dua putranya, Ikhsan (kanan) dan Irfan Fandi, di markas klub Liga Belanda, FC Groningen pada 5 Maret 2018. Ke dua putrra Fandi ini ikut memperkuat Timnas Singapura melawan Timnas Indonesia U-23, Rabu 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas U-23 Singapura di Stadion National Singapura, Rabu (21/3/2018) besok.

Laga persahabatan ini bertajuk Rising 50 Celebrations ini merupakan bagian dari perayaan 50 tahun hubungan bilateral kedua negara.

 Asal tahu saja, Timnas Singapura saat ini dinahkodai oleh Fandi Ahmad, legenda sepak bola Singapura yang juga sangat familiar dengan sepak bola Indonesia.

Mantan pemain Niac Mitra yang juga pernah melatih pelita Jaya Purwakarta ini mengatakan, laga melawan timnas U-23 Indonesia sangatlah berharga.

Bagi Fandi sendiri, ini merupakan laga debutnya bagi Timnas Singapura.

Baca: AYO MENYEBERANG! Timnas Indonesia U-23 Bertanding di Singapura, Rabu

"Pertandingan ini memegang monumen yang sangat penting antara kedua negara. Bukan hanya soal peringatan hubungan baik antara kami dan Indonesia, namun juga ini laga perdana saya bersama timnas U-23 Singapura," ujar Fandi Ahmad, dilansir BolaSport.com dari lama resmi FAS.

"Untuk bisa menggelar laga perdana di Stadion Nasional adalah sebuah hal yang berarti penting bagi timnas U-23, terutama untuk para pemain muda kami," sambungnya.

"Saya harap, fans akan banyak yang datang dan mendukung kami," tambahnya berharap.

Menariknya, dalam laga ini, Fandi juga turut memanggil dua anaknya melawan skuat besutan Luis Mila tersebut, yakni Irfan Fandi dan Ikhsan Fandi.

Irfan Fandi, sang kakak, berposisi sebagai penyerang dan memiliki postur tinggi badan mencapai 188 cm.

Bersama timnas U-23 Singapura, pemain berusia 20 tahun ini telah membukukan empat gol dari sembilan penampilannya.

Sementara sang adik, Ikhsan, yang baru berusia 18 tahun, adalah seorang gelandang serang yang telah mencatatkan tiga penampilan dan raihan satu gol untuk timnas U-23 Singapura.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved