Timnas INdonesia

Luis Milla Tak Mainkan Evan Dimas di Laga Timnas Indonesia U23 vs Singapura U23. Ini Alasannya

Jelang laga uji coba melawan timnas U-23 Singapura, pelatih Indonesia Luis Milla memberikan pernyataan mengejutkan soal Evan Dimas

Luis Milla Tak Mainkan Evan Dimas di Laga Timnas Indonesia U23 vs Singapura U23. Ini Alasannya
TWITTER/FASINGAPORE
Pelatih Singapura U23 Fandi Ahmad dengan Pelatih Indonesia Luis Milla jelang pertandingan persahabatan 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA -  Jelang laga uji coba internasional melawan timnas U-23 Singapura, pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla memberikan pernyataan mengejutkan soal Evan Dimas. Laga antara kedua tim akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Luis Milla menyebut tak akan menurunkan gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono pada laga yang dihelat di Stadion Nasional, Singapura tersebut.

Pasalnya, Evan Dimas belum pulih sepenuhnya dari cedera seusai memperkuat Selangor FA di Piala FA Malaysia, pada akhir pekan lalu.

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas berusaha melewati hadangan dari pemain Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas berusaha melewati hadangan dari pemain Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Feri Setiawan)

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Singapura di RCTI Rabu Malam Ini

Baca: Timnas U23 Indonesia vs Singapura - Janji Ezra Walian Saat Lawan Singapura: Cetak Gol!

Namun demikian, arsitek asal Spanyol ini menyebut anak asuhnya tengah dalam kondisi yang baik.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa skuat Garuda Muda tak akan memandang remeh kekuatan tim tuan rumah.

"Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera. Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti," kata Luis Milla, dilansir BolaSport.com dari pssi.org.

"Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," kata Luis Milla.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help