CUACA KEPRI HARI INI

Sebelum Beraktifitas, Yuk Simak Prakiraan Cuaca dari BMKG Hang Nadim Untuk Hari Rabu Ini

Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam

Sebelum Beraktifitas, Yuk Simak Prakiraan Cuaca dari BMKG Hang Nadim Untuk Hari Rabu Ini
BMKG HANG NADIM
Prakiraan Cuaca Kepri, Rabu, 21 Maret 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Secara umum kondisi cuaca di Kepri Rabu (21/3/2018) ini diprakirakan cerah berawan hingga berawan.

Ada potensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir.

Kondisi ini masih kondusif untuk akivitas transportasi darat, laut dan udara

Ini disebabkan, adanya belokan angin (shearline) di sekitar Kepulauan Riau mendukung dalam penumpukan massa udara yang dapat menyebabkan pertumbuhan awan konvektif, namun nilai prakiraan kelembapan udara yang rendah di lapisan atas kurang mendukung dalam proses pertumbuhan awan-awan konvektif. .

Berikut Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nadim Batam.

Prakiraan cuaca ini berlaku mulai Rabu (21/3/2018) pukul 07.00 WIB sampai Kamis (22/3/2018) pukul 07.00 WIB.

Batam hari ini diperkirakan akan terjadi hujan lokal pada pagi dan berawan pada siang hari. Kemudian cerah berawan terjadi pada malam hari serta dinihari.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 20 KM per jam. Untuk kelembaban 60 persen sampai 95 persen.

Selanjutnya, prakiraan cuaca di Bintan, hujan lokal terjadi pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Kemudian, cerah berawan terjadi pada malam hari serta dinihari.

Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Sementara kelembaban 60 persen sampai 95 persen.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help