Sekdaprov Kepri Diperiksa KPK

Seorang Kepala OPD Ngaku Sudah Diperiksa KPK Terkait Pesta Pernikahan Putra Sekdaprov Kepri

Seorang pegawai menceritakan informasi tentang pemeriksaan Arif dan Asisten III Muhammad Hasbi sudah beredar sejak Kamis

Seorang Kepala OPD Ngaku Sudah Diperiksa KPK Terkait Pesta Pernikahan Putra Sekdaprov Kepri
dok. Humas Pemprov Kepri
Suasana pernikahan putra Sekdaprov Kepri di Bukittinggi, 16 Februari 2018 

Laporan Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kasak-kusuk seputar pemeriksaan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat Kantor Gubernur Dompak terlihat ramai, Jumat (23/3/2018).

Banyak pegawai membahas pemeriksaan yang diduga terkait dugaan gratifikasi pernikahan putra Sekdaprov Kepri, beberapa waktu lalu.

Baik para pegawai biasa maupun beberapa pejabat membicarakan seputar pemeriksaan itu kendatipun tidak secara terang-terangan.

Seorang pegawai menceritakan informasi tentang pemeriksaan Arif dan Asisten III Sekretariat Daerah Pemprov Kepri Muhammad Hasbi sudah beredar sejak Kamis kemarin.

Soalnya ada sejumlah kepala OPD yang sudah diminta keterangan oleh KPK.

"Sejak pagi tadi, setelah salat subuh akbar, Pak Sekda dan Pak Hasbi belum masuk ke kantor. Tadi mereka ada bersama Pak Gubernur di Masjid Dompak," ungkap sopir tersebut.

Wartawan sempat kebingungan tentang dugaan pemeriksaan itu karena baik kantor Arif dan Hasbi kosong.

"Pak Sekda belum masuk sejak pagi. Memang ada juga yang menanyakan beliau," ungkap Imam, Satpol PP yang berjaga di lobi lantai 3 Kantor Gubernur Kepri.

"Pak Hasbi juga tidak masuk. Saya tidak tahu ke mana bapak pergi," kata ajudan Hasbi yang kebetulan berdiri tak jauh dari lobi.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved