Hangout

Teknik Pijat Unik Ini Bisa Hilangkan Pegal Sekaligus Jaga Kesehatan Lho!

Arang yang khusus digunakan untuk kesehatan dipanggang lalu diasapkan ke kaki dari lutut sampai ke bawah.

Teknik Pijat Unik Ini Bisa Hilangkan Pegal Sekaligus Jaga Kesehatan Lho!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SETELAH lelah beraktifitas di dalam atau luar ruangan, tentu tubuh butuh yang namanya istirahat. Dan ‘me time’ yang bisa dijadikan alternatif untuk relaksasi tubuh adalah dengan pergi ke tempat spa atau reflexology.

Nah, bagi yang sedang mencari tempat ‘me time’ seru, cobalah untuk berkunjung ke Kayana Spa and Reflexology.
Terutama bagi para cewek yang kerap menggunakan high heels. Penggunaan sepatu tersebut biasanya akan membuat kaki terasa lebih lelah. Satu di antara treatment yang bisa dilakukan adalah panggang arang feet massage.

Dari namanya tentu kita sudah mengetahui bahwa treatment tersebut menggunakan arang untuk proses treatmentnya. Arang yang khusus digunakan untuk kesehatan dipanggang lalu diasapkan ke kaki dari lutut sampai ke bawah.

Selain kaki akan lebih terasa hangat dengan treament ini, kaki kamu akan dipijat pula. Hal itu tentu agar lelah pada kaki bisa berkurang hingga hilang. Selama 90 menit, kamu akan dimanjakan dengan asap arang lalu dipijat.

Kayana spa and reflexology sangat mengedepankan unsur tradisional. Secara umum, Kayana lebih ke tradisional massage dan lebih tepatnya adalah javanese massage yang tentunya menggunakan minyak spesial racikan Kayana sendiri.

Namun demikian, para tamu juga bisa mencoba massage dari luar Indonesia, yaitu Thai Massage, yang tentu sudah tidak asing lagi.

Untuk yang suka dengan aneka aroma segar, Anda bisa pilih ingin body mask atau scrub. Di sini adalah berbagai macam pilihan yang masing-masing berbeda fungsinya.

Untuk body mask green tea sangat baik untuk anti-oksidan, begitu juga dengan rumput lautnya. Sedangkan cokelat akan mengembalikan mood sekaligus merileksasikan. Dan untuk body mask bengkoang, membuat kulit menjadi putih dan kulit lebih bercahaya. Lalu untuk scrub ada pilihan scrub stroberi, kopi, kayu manis, dan green tea.

Tidak hanya untuk dewasa, tetapi juga ada massage khusus untuk anak-anak yang aromanya lebih ke buah. Dan untuk yang sudah bisa di massage dari usia 7 tahun sampai 12 tahun.

Pilihan dari body scrub, body mask, manicure dan pedicure, foot massage hingga milk bath. Jika anak-anak mengambil semua treatment bisa menghabiskan waktu sekitar 2.5 jam sedangkan persatuan dari 45 menit sampai 60 menit. (*)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help