RESMI, VW Passat Facelift Dipastikan Debut Tahun Ini

Volkswagen mengkonfirmasi akan melubcurkan VW Passat Facelift pada akhir tahun ini.

RESMI, VW Passat Facelift Dipastikan Debut Tahun Ini
indianautosblog
Penampilan VW Passat di Geneva Motor Show 2016 

TRIBUNBATAM.id - Memulai debutnya sudah lebih dari tiga tahun, Volkswagen mengkonfirmasi akan melubcurkan VW Passat Facelift pada akhir tahun ini.

Volkswagen yang berencana akan meluncurkan 22 kendaraan baru tahun ini dan VW Passat merupakan salah satunya yang diharapkan akan dijual di Asia setelah dijual di pasar Eropa.

 
"Passat dirancang ulang untuk Eropa sebagai awal, VW Passat akan terserdia model Variant (Estate) dan Hybrid," ujar CEO Volkswagen, Herbert Diess dikutip dari Indianautosblog.com.

VW Passat facelift diharapkan akan menampilkan front-end yang segar yang diinspirasikan dari VW Arteon.

Penikmat otomotif mengharapkan VW Passat terbaru memiliki grill radiator yang besar dengan air-dam grill, lampu depan yang didesain ulang dilengkapi dengan LED DRL menyatu dengan bilah chrome radiator grill, dan bumper yang lebih ramping.

Di bagian belakang terjadi perubahan pada lampu ekor tweak dan bumper yang diperbarui.

Volkswagen belum mengungkapkan jadwal pasti peluncuran VW Passat facelift, memungkinkan bahwa peluncurannya akan terjadi pada paruh kedua tahun ini.

Sementara di India VW Passat facelift tidak akan berlangsung sebelum 2019.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VW Passat Facelift Dikonfirmasi Resmi Debut Tahun Ini, http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/03/24/vw-passat-facelift-dikonfirmasi-resmi-debut-tahun-ini.

Editor: Johnson Simanjuntak

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help